Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 317 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 317 by Yohana Sitorus
Shagun " Raman bagaimana kau dapat mengambil anakku.
Raman " aku ingin memberikan pendidikan yang baik untuknya, yang tidak bisa dia dapatkan di sini, jadi Adi akan datang denganku.
Shagun menangis dan memeluk Adi.
Shagun " Adi akan tinggal denganku.
Adi " pergilah , karena kau selalu membuat takut ibuku.
Raman " datang denganku, ini baik untukmu.
Adi " tidak, aku akan tinggal dengan ibuku.
Mihika menangis dan datang ke kamarnya.
Mihika " aku telah mempermalukan semua orang, apa yang akan aku katakan kepada ibuku sekarang.
Mihika mendengar media dari jendela yang membuat berita tentang dirinya dan hubungannya dengan Ashok.
Mereka melihat Mihika dan meminta Mihika untuk memberikan jawaban.
Mihika bersembunyi dari mereka.

Shagun " Raman pergi dari rumahku karena Adi tidak ingin pergi bersamamu.
Raman " aku tidak akan pergi.
Ishita " Adi tidak akan datang denganmu, mari kita pergi, percayalah.
Raman " baik lah, Shagun jangan membiarkan ini mempengaruhi Adi.

Mihika berpikir tentang perangkap besar Ashok dan dia berteriak.
Mihika mengambil pisau di tangannya dan berpikir tentang kata-kata semua orang.
Mihika melihat pergelangan tangannya.
Raman dan Ishita duduk di dalam mobil dan berbicara tentang Adi.
Raman " aku khawatir pada Adi.
Ishita " Adi terpengarui oleh Shagun, jangan banyak berpikir, ikuti saja arusnya, aku pikir kita harus memeriksa Mihika, dia dalam keadaan buruk.
Ishita menelpon Mihika, dan darah Mihika jatuh dekat itu.
Ibu Ishita datang untuk melihat Mihika dan berteriak melihat Mihika.

Mihir membawa Mihika ke rumah sakit dan meminta dokter untuk mengobatinya dengan cepat.
Mihir menangis dan meminta perawat untuk memanggil dokter.
Mihir " dia tunanganku dan jangan sampai terjadi apa apa padanya.
Dokter meminta Mihir untuk tenang.Dokter " kita akan melihatnya.
Ayah Ishita menenangkan Mihir.
Ibu Raman khawatir dan meminta Romi berada di rumah dan menjaga anak-anak sibuk dengan permainan.Raman dan Ishita datang ke rumah sakit setelah mengetahui tentang Mihika.

Raman " Ayah , Mihir mengapa ini terjadi.
Mihir menceritakan tentang Ibu Ishita berteriak melihat Mihika dalam keadaan buruk setelah meotong saraf nya.
Raman dan Ishita meminta Mihir untuk tidak khawatir.

Ashok " Shagun aku tidak bisa menikahimu .
Shagun " berhenti menyalahkan diri sendiri, itu bukan kesalahanmu.
Ashok berpikir  " aku melakukan begitu banyak untuk menyingkirkan dia dan dia masih mengejarku.
Suraj memanggil Ashok dan mengatakan Mihika mencoba bunuh diri.
Ashok " aku akan pergi menemuinya.
Suraj " polisi akan menangkapmu karna kamu memprovokasi dia untuk bunuh diri.
Ashok " aku memiliki solusi, "Shagun aku harus pergi". Ashok pergi.
Shagun " apa yang terjadi padanya.
Shagun Khawatir.

Romi membuat anak-anak sibuk.
Ruhi dan Shravan berbicara tentang pernikahannya dengan menunjukkan boneka.
Shravan " kau bilang kau tidak akan menikah.
Romi " aku hanya mengatakan. tidak mengambil kata-kataku dengan serius.
Shravan " aku tidak akan menikah.
Shravan komentar kepada Ruhi.

Ruhi " aku akan menamparmu, aku akan mendapatkan adik / kakak ketika kau menikah, apakah kau akan memiliki bayi dan akankah mereka bermain denganku.
Romi " ya.
Ruhi dan Shravan bertengkar.
inspektur datang dan pertanyaan kepada Mihir.
Raman " bertanya kepadaku, aku akan mengatakan, Ashok menyiksa Mihika dan membuatnya mengambil langkah ini, dia adalah orang yang memprovokasi Mihika.
Ashok datang dan menunjukkan kepedulian kepada Mihika.
Mihir marah.
Ashok " bawa ke rumah sakit terbaik, jangan khawatir tentang tagihan, aku akan membayarnya.
Inspektur bertanya kepada Ashok tentang Mihika.
Ashok menyangkal.
Ashok " apa bukti yang kalian miliki, apakah dia menulis surat yang dia lakukan bunuh diri karena aku.
Mihir menegur Ashok.
Ashok " Raman selalu memiliki rencana permainan melawanku, biarkan Mihika sadar dan kemudian membiarkan dia katakan siapa yang bertanggung jawab.
Mihika menegur Ashok dan Suraj.
Mihika " kalian tidak ada yang tahu mencintai siapa pun.
Dokter " Mihika sadar sekarang.
inspektur pergi untuk berbicara.
Suraj " Ashok kita harus melakukan sesuatu sebelum Mihika menempatkan semua kesalahan pada dirimu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 318

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 317 by Yohana Sitorus"