Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 318 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 318 by Yohana Sitorus
Ashok " jangan khawatir.
Ashok berbicara kepadanya.

Inspektur dihentikan oleh dokter.
Para wartawan bertanya kepada Mihir mengapa Mihika mencoba bunuh diri dan menaruh beberapa pertanyaan aneh.
Ashok melihatnya dan tersenyum.
Wartawan " Ashok kau datang untuk bertemu Mihika, apa hubunganmu dengan Mihika dan kau membatalkan pernikahanmu dengan Shagun.
Ashok  " jangan membuat lelucon , saat Mihika sedang berjuang dengan hidupnya dan kematian, ini tidak baik, apa pun yang terjadi adalah saling membantu, kita adalah temannya dan aku gugup sebelum menikahi Shagun, kami berdua sedang mabuk dan kehilangan kendali, aku melakukan kesalahan dan menipu Shagun, bahkan aku menyadari hal itu,kita membuat skandal besar dan dia melakukan bunuh diri, kami berdua dalam hubungan ini dan dia melakukan ini.

Mihir " aku akan membunuh Ashok.
Raman meminta Mihir untuk berhenti.
Ishita datang dan Mihir menunjukkan padanya untuk melihat mereka.
Raman pergi untuk menghentikan Mihir.
Ashok " ini tidak kesalahan Shagun, ini kesalahan aku dan Mihika, aku tidak bisa menikahi Shagun karena aku tidak pantas untuknya.
Wartawan " kau akan menikah dengan Mihika.
Ashok " ya, aku ingin memperbaiki kesalahanku.
Suraj tersenyum.
Ashok " siapa yang akan menikahi Mihika.
Ashok memberikan pernyataan yang salah tentang dirinya.
Ashok " aku akan menikahinya.
Shagun datang dan terkejut.
Mihir memukul Ashok.
Mihir " kau akan menikah Mihka, bagaimana berani kau.
Raman mneghentikan Mihir.
Ashok meminta media untuk melihat Mihir.
inspektur " Mihir tenang , atau aku akan menangkapmu.
Ashok pergi setelah menyalakan api.

Ashok " Suraj aku mengatakan bahwa ini tidak sulit, Pers telah mencemarkan nama Mihika , Mihir harus meninggalkan dia dan aku menyingkirkan Shagun, Mihika tidak memiliki pilihan selain datang kepadaku.
Shagun " Ashok tidak bisa melakukan ini, aku telah mengabaikan nya setiap kesalahan, dan dia menipu aku, aku tidak akan membiarkan Ashok menghinaku dan Adi, tunggu dan lihat, aku tidak akan melepaskanmu.
Adi menghentikan Shagun.
Adi " jangan pergi ke sana, mari kita pulang.
Shagun " tidak, aku tidak akan membiarkan mereka mengambil hak mu, Ashok harus menikah denganku.

Ibu Ishita " Ishita bagaimana Mihika dan apa yang dokter katakan.
Raman " semuanya akan baik-baik saja, jangan tegang.
Ishita pergi untuk mendapatkan air.
Ishita meminta Simmi untuk membawa Ibu Ishita dan pulang.
Simmi meminta Ibunya dan Ibu Ishita untuk minum kopi.
Ibu Raman meminta Simmi untuk pergi.
Simmi " jika kau khawatir,siapa yang akan memberikan kekuatan untuk Mihir.
Ibu Ishita meminta Simmi untuk pergi.
Raman " aku akan mengantarkan kalian kerumah jika kau melakukan hal ini.
Ibu Raman " ya, mereka benar, jika kita sakit, akan lebih buruk.
Ibu Ishita meminta Mihir untuk datang.
Raman meminta Mihir untuk pergi juga.
Mihir pergi.
Ishita datang menemui Raman.
Raman " aku telah mengirim mereka ke kantin untuk bersantai.
Ishita " baik, aku berharap aku bisa melakukan sesuatu dan mengambil semua rasa sakit mereka pada diriku sendiri, karena mereka tidak dapat menangani semua ini, aku berharap aku menyelamatkan Ibuku dari pers, tidak tahu mengapa mereka mendapatkan hukuman.

Ishita dipanggil oleh dokter.
Ishita pergi untuk berbicara.
Raman " aku mendapatkan hukuman karen aku, aku melakukan kesalahan karna membawamu dalam hidupku, Ashok dan Shagun membuat masalah untukmu, dan bahkan Adi membencimu, aku punya satu cara, aku akan membuat kau keluar dari ini, jika kau terhubung denganku, kau akan selalu dikaitkan dengan penderitaan.
Dokter " semuanya akan baik-baik saja.
Ishita melihat Mihika menangis.
Mihika " aku minta maaf, aku tahu aku tidak bisa dimaafkan.
Ishita " aku merasa kamu kuat, bagaimana kau menjadi seorang pengecut, apa yang Ashok lakukan adalah buruk, dan ini adalah kesalahan besar, kau tidak percaya keluargamu bahwa kami tidak akan mendukungmu, apakah kau tidak mencintai mereka, jika kau tidak, maka dia harus mencintai dirinya sendiri, mereka semua mencintaimu dan ini bukan solusi, bahkan jagan melakukan ini lagi.Mereka menangis.
Ishita " sekarang kita tidak akan membuat kesalahan, dan keluarga percaya, kita harus kuat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 319

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 318 by Yohana Sitorus"