Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 316 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 316 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita datang dalam ruang tamu.
Raman " aku akan pergi dan bertemu Mihir.
Mihir datang menangis. .
Raman membawanya ke kamarnya.
Mihir memeluk Raman dan berteriak.
Raman " Aku tahu kau terluka, dengarkan aku, ini terjadi denganku ketika Shagun meninggalkan aku, tapi Mihika tidak seperti Shagun, dia melakukan ini untuk membuka mata Shagun , niatnya baik, dia tidak serakah seperti Shagun, perlu banyak keberanian, dia mempertaruhkan rasa hormatnya kepada kakakmu, dia merasa bisa melakukannya sendiri, tapi gagal, dia terperangkap oleh Ashok, aku juga berpikir sepertimu, tetapi Ishita merubah pemikiranku.

Raman " kita beruntung karna mendapatkan gadis-gadis seperti mereka , mereka berpikir tentang kita dan keluarga kita, dan kemudian dirinya sendiri , kau tahu Mihika tidak bisa melakukan ini, kita bodoh, kita beruntung untuk tidak mengidentifikasi gadis-gadis seperti Mihika, aku senang aku mendapat kesempatan, kau harus menggunakan kesempatan ini dan percaya kepada Mihika.
Ishita datang dan mendengar mereka.
Mihir " jangan menipu lagi.
Raman " aku tidak menipu, Aku terkejut dan melihat kau bisa memikirkan ini.
Raman menyuruh Ishita.
Ishita memberi Mihir segelas susu karena Mihir tidak makan.
Ishita " Mihir tinggallah di sini malam ini, tidur dan pikirkan beberapa solusi di pagi hari, kami tidak akan meninggalkanmu sendirian sekarang.
Raman " Ishita benar, tidur di sini malam ini.

Pagi nya, Raman membaca berita tentang Ashok dan Mihika.
Raman " apa omong kosong ini, mereka tidak memiliki pekerjaan untuk mencetak ini.
Ishita membacanya juga.
Raman menyembunyikan itu dari Mihir.
Mihir " aku telah mengenakan kemeja dan celana jeansmu.
Raman " semuanya adalah milikmu.
Mihir meminta surat kabar karena kebiasaannya tersebut.
Mihir membaca berita.
Mihir " Shagun ... Para wartawan akan mengganggunya.
Mihir khawatir tentang Shagun.
Mihir menelpon Shagun.
Shagun mengemas tasnya.

Shagun " aku akan menemui Ashok.
Mihir " apa.
Shagun " ini adalah kesalahan akuu karna meninggalkan rumah Ashok dan ini membuat Mihika menggunakan kesempatan itu, aku alan pergi sekarang.
Mihir " Raman Shagun akan kerumah Ashok.

Raman " apa dan Adi.
Ibu Raman " bawa Adi kesini.
Raman " aku akan membawa dia.
Ishita " aku akan datang.
Raman meminta Ishita untuk tinggal dengan Mihika.
Ishita " semua orang di sini dengan dia, aku tidak akan membiarkan kau pergi sendirian ke rumah Ashok setelah masalah ini , aku ingin Adi keluar dari sana dan aku akan datang denganmu.
Raman setuju.

Ibu Ishita lelah menjawab panggilan Media.
Ayah Ishita meminta Ishita untuk mengontrol dan Ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita " apa yang akan aku katakan kepada Soumya, apa yang sudah Mihika lakukan.
Ayah Ishita menghiburnya.
Mihika datang dan mendengar mereka.
Mihika berpikir " aku telah menyakiti semua orang, apa yang Ashok lakukan.
Ashok meminta maaf kepada Shagun dan menyalahkan Mihika.
Shagun " ya, Mihika melakukan ini, dan aku masih mencintaimu, lupakan ini, kita akan menikah.
Ashok " tidak , pernikahan ini tidak bisa terjadi,aku telah jatuh di matamu dan tidak pantas maaf, aku tidak bisa hidup seperti ini, aku akan malu untuk bersamamu.
Shagun " tolong, jangan menyalahkan diri sendiri, kita akan pergi ke suatu tempat jauh dari Ishita dan Mihika.
Ashok " kemana akan kita pergi, bisnisku di sini, Ruhi dan Adi di sini.

Shgun " tidak ada di sini, aku hidup denganmu sejak 6 tahun, aku meninggalkan suamiku, ibu dan rumah untukmu, kemana aku akan pergi.
Raman dan Ishita berdiri jauh dan melihat mereka berbicara.
Shagun melihat mereka.
Shagun " mengapa kalian di sini sekarang.
Shagun menegur Ishita.
Shagun " keluar dari rumah ini.
Raman " suaramu membuat telingaku sakit, hentikan omong kosong ini, dan Tuhan tidak akan memaafkan pikiranmu.
Raman Menegur Ashok.
Raman " aku tidak peduli apakah kita bertengkar dan mati, aku telah datang untuk mengambil anakku, Adi akan pergi bersamaku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 317

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 316 by Yohana Sitorus"