Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 315 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 315 by Yohana Sitorus
Raman " Ibu mertua Mihika membutuhkan dukungan kita, kita tidak bisa menyalahkan dia karena Ashok.
Ibu Ishita menangis.
Ishita " tentang kita dan kehormatan keluarga, ini tentang Mihika, kau tidak tahu apa yang dia akan lalui besok, dia membutuhkan kita.
Ishita memeluk Ibunya.
Ibu Raman " aku akan mengutuk Ashok dan dia akan mati sebagai orang kotor, dia adalah orang yang sangat buruk.

Mani " Ashok aku tidak akan percaya padamu, karena aku tahu kalian telah melakukannya , ini rencana Ashok dan Suraj , untuk membuat Shagun menolak untuk menikah, sehingga kau bermain dengan Mihika, aku tahu rencananmu
Ashok " kau mencoba untuk menjadi Tuhan dan menekan aku , jika kau tidak melakukan ini, ini akan tidak terjadi,kau khawatir untuk Ishita.

Suraj mengatakan hal yang sama.
Ashok " kau marah karna ini menyangkut Ishita dan menyebutnya persahabatan, kau juga ingin melakukan hal yang sama dengan Ishita, apa yang aku lakukan dengan Mihika.
Mani menampar Ashok.
Mani " bagaimana beraninya kau.
Mani menyandang Ashok, dan Suraj menghentikannya.
Ashok meminta Mani untuk pergi.
Ashok " aku tidak perlu kontrak apapun dan aku tidak akan menikahi Shagun, aku memainkan  ini karenamu, dan keluarga Ishita semakin dipermalukan karenamu
Mani memperingatkan Ashok.
Mani " lihat apa yang aku lakukan sekarang.
Mani pergi.
Suraj " kita tidak harus bertengkar dengan Mani.
Ashok " aku telah melihat 100 orang seperti Mani, bahkan aku tahu bisnis, hari perayaan hari ini.
Ashok minum anggur dengan Suraj dan bertanya tentang Parmeet.

Parmeet datang ke keluarga Bhalla.
Raman menghina Parmeet
Parmeet " Simmi memanggilku jadi aku telah datang.
Simmi datang di sana.

Parmeet " beritahu mereka bahwa kau menelepon aku.
Raman " Simimi kau menelepon orang ini.
Parmeet " mungkin simmi mengerti dia harus tinggal dengan aku.
Simmi " ya, aku memanggilnya.
Parmeet " katakan bahwa mereka tidak dapat memisahkan kita karena mereka tidak memiliki rasa hormat.
Simmi menampar Parmeet.

Simmi " cukup, jangan berbicara lagi, Parmeet telah memanggil Tanushree ada di hotel dan aku mendengar dia, dia melakukan ini untuk menyalahkan Ishita, Parmeet dan Ashok membuat rencana untuk memfitnah Mihika, Parmeet telah menyuap orang untuk melepas kameranya, Parmeet telah memprovokasi Adi untuk mengirim alamat yang salah untuk Ishita untuk mengirim dia di pesta bujangan, Parmeet tidak layak menjadi seorang ayah.

Simmi meminta Raman untuk memukul Parmeet.
Raman memukul Parmeet dan Parmeet tertawa.
Raman " Romi pukullah parmeet sehingga dia tidak bisa tertawa lagi sekarang.
Romi memukul Parmeet.
Parmeet " Simmi kau menipu suamimu.
Simmi " kau menipu aku, kau bukan suamiku.
Raman dan Romi menendang Parmeet keluar.
Simmi menangis.
Simmi " Semuanya sudah berakhir.
Ishita " ya, masuk ke dalam sekarang.

Malam nya, Ishita datang ke Raman dan mereka menangis.
Ishita " aku adalah kakak yang sangat buruk, Mihika datang kepadaku dan mengatakan kepadaku tentang masalah temannya, aku tidak mengerti itu Shagun.
Ishita menyalahkan dirinya sendiri.
Ishita meletakkan kepalanya di pangkuannya.
Ishita " aku sangat buruk.
Raman memegang tangannya di kepalanya dan menyalahkan dirinya sendiri.
Raman meminta Ishita untuk tidak mengutuk dirinya sendiri.
Raman duduk tempat tidur.
Raman " semua ini karena masa laluku, Ashok dan Shagun adalah bayangan gelap dari masa laluku yang mempengaruhi semua orang terkait denganku.
Ishita " bagaimana kau bisa salah, itu hanya rencana bumerang, aku tidak bertanggung jawab untuk ini, semua rusak setelah ini, tapi kami harus menangani semua orang , berpikir tentang Mihir, di mana Mihir.
Raman " tidak tahu.
Raman menelpon Mihir.
Raman " aku tahu dia tidak akan mengangkat panggilan ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 316

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 315 by Yohana Sitorus"