Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 314 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 314 by Yohana Sitorus
Simmi " bagaimana Parmeet bisa melakukan ini, bagaimana dia bisa begitu buruk, mungkin ini disebut patah hati, dia menghancurkan Mihir dan Mihika dan menyalahkan Ishita, mereka telah menghancurkan hidupnya untuk membantu Ashok dalam mendapatkan Mihika, apakah ini Parmeet dan karakternya yang nyata, aku harus melakukan sesuatu.
Simmi pergi.

Ashok " hatiku hancur melihat Mihika menangis, ketika dia terbaring tak sadarkan diri, aku memiliki banyak ide tapi aku tidak menyentuh Mihika, staf hotel melepas pakaiannya sehingga orang berpikir segala sesuatu terjadi di antara kita.
Suraj " hal itu perlu dan Mihika terperangkap, judul harus Ashok dan skandal Mihika
Ashok " ya, Mihir akan meninggalkan dia, dan tidak ada pekerjaan dan keluarga Iyer, dia akan datang kepadaku, dan pintu neraka terbuka untuk Shagun.

Shagun pulang dan menangis.
Shagun melempar perhiasan dan jatuh di tempat tidur.
Shagun membayangkan Ibu raman tertawa pada Shagun, karena Shagun membayar untuk menyakiti Raman.

Ishita " apa yang kau lakukan, kau mendapatkannya kembali.
Raman " kau menghancurkanku rumahku dan perkawinan, sekarang pernikahanmu hancur.
Shagun memegang kepalanya.
Adi meminta Shaun untuk membuka pintu dan berbicara dengannya.
Shagun " mereka telah menghancurkan aku, Mihika dan Ishita menghancurkan aku... .. Ibu Ishita memukul Mihika.
Ibu Ishita " apakah kau datang ke Delhi untuk ini, kita meninggalkan Chennai.
Vandu dan Ishita menghentikan Ibunya.
Ishita menyuruh Mihika dengan Vandu.
Ibu ishita terkejut.
Ibu Raman " aku mengatakan kepada Ishita untuk berada jauh dari Shagun dan dia tidak mendengarnya, semua ini terjadi karena Ashok dan Shagun, saat berita ini ada disurat kabar, itu akan merusak nama kita bukan Shagun.

Ishita " jangan menyalahkan Mihika, dia telah melakukan ini untuk mengekspos Ashok, dia tidak tahu tentang rencana Ashok.
Ibu Ishita " dunia akan menyalahkan Mihika, mereka tidak akan melihat kebenaranya.
Raman melihat mereka.
Raman " apa pun yang terjadi, Mihika adalah bagian dari keluarga kami dan kami akan mendampinginya.
Bala " ya, jangan khawatir.
Ishita " Mihika membutuhkan kita, kita harus mendukung dia.
Mihika menangis dan Vandu menenangkan nya dengan pelukan.
Vandu memberikan Mihika minum.
Mihika " aku tidak pernah berpikir Ashok akan melakukan hal ini, bagaimana dia bisa melakukan ini denganku, Mihir sangat mencintaiku, bagaimana dia, dia pasti begitu terluka, aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, aku telah menghancurkan hidupnya.
Vandu " Tenangkan dirimu.
Mihika " semuanya telah berakhir.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 315

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 314 by Yohana Sitorus"