Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 307 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 307 by Yohana Sitorus
Raman datang menemui Ishita .
Raman " jika kau berpikir kau memiliki fashion yang lebih baik. maka mengapa kau mengganggunya.
Ishita " dia membutuhkan bantuan dan Mihika sibuk, aku membantu adikku.
Raman " tapi dia bahkan tidak berbicara dengan baik denganmu
Ishita " itu pernikahannya, suasana hati semua orang tetap off seperti ini pada hari pernikahan mereka, tapi setelah itu semua menjadi bahagia .. lihat kita dulu.
Raman " apakah kau senang.
Ishita " jika aku senang kenapa.
Raman " jika kau senang, maka aku tidak memiliki pilihan.
Ishita " maka kau harus sangat sangat senang, karena aku sangat senang.
Raman " aku akan mencobanya.
Keduanya saling tersenyum.
Ishita " aku akan datang dengan Shagun langsung, sehingga tanggung jawabmu untuk mendapatkan semua anggota keluarga siap dan sampai di tempat pernikahan.
Shagun datang dan pergi dengan Ishita.
Raman " kau senang, jadi aku senang, aku berharap kau tetap bahagia seperti ini.


Mihika menempelkan kamera ditempatkan di dalam ruangan.
Parmeet melihat uangnya memberi kepada orang itu.
Parmeet " apa seluruh pembayaran sudah dilakukan.
Di rumah, karyawan memberikan video dan beberapa data lainnya kepada Ashok.
Ashok memberitahu karyawannya.
Ashok " kau jangan memberitahu siapa pun jika kau suka melakukan pekerjaan ini.
Ashok meminta dia untuk pergi.
Ashok dan Suraj menonton video dan seorang gadis mengaku kepada Ashok.
Gadis " Ashok berjanji untuk membawaku ke luar negeri di mana tidak akan ada Shagun atau siapa pun.

Ashok " demikian dia ingin mengekspos aku, tapi kemudian aku menjatuhkan kopi di teleponnya dan dia marah.
Suraj " memperingatkan Ashok.
Suraj menerima panggilan dari Parmeet dan suaranya di kerasakn.
Parmeet memberitahu mereka tentang melihat Mihika membayar seseorang.
Ashok " dia datang untuk melakukan beberapa persiapan atas nama Shagun, jadi biarkan dia.
Saat itu Ashok menerima telepon dari Mihika.
Mihika " aku telah keluar dari hotel dan aku akan memberitahukan setelah semua siap.
Ashok " baik lah.
Parmeet " dia berbohong, dia ada di sini dengan seorang pria.
Suraj memberitahu Parmeet untuk mengawasi dia.
Parmeet senang telah mengetahui apa yang akan terjadi.. Ashok " Mihika melakukan semua dramanya, dia ingin mengekspos aku, dia ingin aku pergi ke kamar bulan madu dan melakukan sesuatu yang salah.
Suraj " dia adik Ishita , Ishita melakukan hal yang sama, menempatkan kamera di kamar hotelku dan mengirim aku ke penjara , Mihika ingin melakukan yang sama denganmu.
Ashok tertawa.
Ashok " Mihika ingin menangkapku untuk mengatakan aku tidak mencintai Shagun, tapi sekarang kita akan menjebaknya dalam rencananya sendiri, Shagun akan mengatakan tidak untuk menikah dengan dirinya sendiri, Mari Mihika melakukan apa yang kauinginkan.

keluarga Bhalla dan keluarga Iyers tiba di tempat pernikahan.
Semua orang memuji pengaturan yang dilakukan Mihika.
Mihir memeriksa semua pengaturan.
Raman tersenyum menatapnya.
Raman memberitahu Mihir untuk bersantai.
Mihir " bagaimana ini semua diatur jujur.
Raman lelucon " ini bisa lebih baik.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 308

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 307 by Yohana Sitorus"