Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 308 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 308 by Yohana Sitorus
Raman memberitahu Mihir untuk bersantai, Shagun akan bangga.
Mereka kemudian ingat pengaturan yang Raman lakukan dalam pernikahan Simmi.
Raman " dimana Mihika.
Mihir pergi untuk menemukannya.

Ashok dikamar bulan madu dengan Mihika.
Mihika mulai nyaman dengan Ashok dan Ashok juga dalam suasana hati yang bahagia.
Mihika " aku selalu menyukai rasa humor.
Mihika duduk di tempat tidur dan meminta Ashok untuk memeriksa tempat tidurnya.
Ashok menutup pintu.
Mihika " aku berharap untuk merekam pengakuannya dan drama ini akan berakhir.
Ashok " kau terlihat begitu banyak membantuku, kau melakuka semua itu untukku.
Mihika " siapa lagi, Apa yang aku dapat ,  aku memiliki perasaan.
Ashok menarik Mihika.
Ashok " di mana itu perasaan sebelumnya.
Mihika " itu selalu ada, tapi kau tahu trik lama, bermain keras untuk mendapatkannya.
Ashok " seperti menggoda , Tapi aku akan menikah beberapa jam lagi.
Mihika " ya, beberapa jam lagi, tapi banyak hal dapat dilakukan dalam beberapa jam.
Ashok lebih dekat ke arah mihika.
Mihika " tapi Shagun.

Shagun dalam perjalanan ke tempat pernikahan dan dia sangat bersemangat.
Shagun " Ishita itu semua begitu sempurna, kau dan Raman, aku dan Ashok, Setelah hari ini, tidak ada kepahitan di antara kita, hanya kebahagiaan.
Ishita " benar-benar , nikmati hari ini.
Shagun memanggil Ashok terakhir kalinya untuk seorang pacar dan percakapan pacar.
Shagun " jika kau siap, aku siap , pertama kalinya aku bersiap-siap pada waktunya.
Shagun melakukan pembicaraan manis.
Shagun " aku akan sampai segera.
Shagun mengatakan kepada pengemudi untuk mengemudi lebih cepat.
Ishita " seseorang yang terburu-buru.

Mihika " Ashok sekarang aku harus pergi.
Ashok " mengapa kau mengkhawatirkanya, Mari Shagun menunggu lebih lama.
Mihika " dapatkah kau membuatku menunggu seumur hidup.
Ashok " bukan ide yang buruk.Semua direkam dalam kamera.
Ashok " aku selalu mendengarkan hatiku dan itu Mihika dalam hatiku
Mihika " kau akan melepaskan hubungan lama seperti itu.
Ashok " itu terlalu lama dan kotor. Itu bau,  Itu membosankan.
Mihika terus mendapatkan semua kebenaran dari Ashok dan Ashok juga terus menghina Shagun dan memuji Mihika.

Mihima kemudian meminta Ashok untuk mengusulkan nya.
Ashok berlutut dan mengusulkan nya.
Mihika " kau ingin menikahiku.
Ashok "  ya, hari ini, sekarang, di depan semua orang.
Mihika berpikir " itu terlalu banyak sekarang.
aku harus menghentikanya sekarang dan aku memiliki bukti yang cukup.
DiSisi lain.
Ashok pikir " dia berusaha keras, aku membuat lebih mudah baginya .. menyenangkan nyata akan ketika dia kehilangan sepenuhnya.
Mihika " kita tidak punya banyak waktu, Jika kau ingin menikahiku, maka kau akan mengaku di depan semua orang bahwa kau mencintaiku saja, bukan Shagun.
Ashok " apakah kau masih meragukan aku.
Mihika " mari kita pergi.
Ashok menghentikan Mihika dan meraih nya.
Mihika " jangan seperti ini,
Pertama menikah, jika aku melakukan kesalahan yang sama seperti Shagun, maka kau akan memanggilku kotor juga.
Ashok " aku bilang kau tidak bodoh seperti Shagun, kau pintar.
Mihika " apa ini begitu cepat ,mari kita menikah dulu.
Ashok " setelah menikah kita akan memiliki pekerjaan lain, tenanglah.
Ashok membawa minuman.Ashok berpikir " kau masih baru untuk permainan ini, aku seorang pemain lama , Drama akan dimulai sekarang.
Ashok menambahkan sesuatu dalam minumannya.
Ashok memberikan minumannya untuk awal yang baru.
Mihika minum dan jatuh pingsan.Ashok menangkap memeluknya.
Ashok " aku akan merawatnya.
Ashok tersenyum dan terletak di tempat tidur itu.
Ashok melepas sherwani dan mengeluarkan teleponnya.
Dilantai bawah, Mihir dan Ishita membawa Shagun dalam Acara.
Raman melihat Ishita dan Shagun.
Ishita melihat Raman dan berkata.
Ishita " lihatlah Shagun, dia mengingat pernikahan lamanya atau masa lalu yang buruk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 309

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 308 by Yohana Sitorus"