Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 304 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 304 by Yohana Sitorus
Ihsita " ya, tapi hanya satu hal yang hilang.
kita digunakan untuk melawan banyak hal, ada ketegangan dalam pernikahan, kita tidak pernah mereka berbicara manis pasangan baru memiliki seperti Jaanu, sayang, dll .. Raman tertawa.
Raman " bagaimana hal itu akan terlihat jika kau mengatakan semua itu.
Ishita " aku pasti pingsan.
Keduanya tertawa.
Ishita " aku bahkan tidak bisa membayangkan itu.
telepon berdering.
Itu Ruhi.
Ishita " tidurlah , kita akan datang besok.
Raman melihat Ishita.
Raman berpikir " Ishita menyingkirkan luka-lukaku begitu mudah, dan aku terus menyakitinya.

Mihika bangun di tengah malam.
Mihika " aku tidak bisa tinggal diam. Ashok tidak mencintai Shagun, Ashok tidak akan membuatnya bahagia, kasihan Shagun, dia percaya kepada Ashok dan Ashok hanya melakukan drama , aku tidak bisa tinggal diam, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri, aku harus menghentikan pernikahan ini, Ashok menikah dengan Shagun hanya untuk kontrak dan setelah itu Ashok akan meninggalkan dia, Seiring dengan Shagun, badai akan datang dalam Mihir, Adi, dan kehidupan Ruhi.
Mihika mencoba untuk memikirkan kelemahan Ashok dan melihat dirinya di cermin.
Mihika ingat Ashok memberinya petunjuk untuk mengambil langkah maju.
Mihika berpikir tentang melakukan drama.
Mihika " aku akan menunjukkan kepada Ashok bahwa aku mencintai dia dan aku akan mencoba untuk berbuat jahat dan dia bisa membawa Shagun.
Mihika bertanya-tanya " tapi bagaimana aku akan dapat bermain-main dengan dia ketika aku sangat membenci dia.
Mihika bingung.
Mihika berpikir tentang berbicara dengan Ishita, tapi kemudian mengatakan Ishita sudah memiliki begitu banyak masalah.
Ishita dengan Mihika.
Ishita " ada apa.
Mihika " aku sangat khawatir, ini tentang situasi Shagun menggunakan nama teman dan aku harus menghentikan pernikahannya, Jika aku tidak menghentikanya , maka aku akan merasa bersalah di hidupku.
Ishita " jelaskan kepada temanmu, mengapa tidak akan dia mengerti dan jika dia tidak bisa bicara, maka aku dapat berbicara sendiri.
Mihika " tidak, aku tidak bisa mengatakan padanya bahwa aku berbagi masalah pribadinya denganmu.

Mihika " aku memiliki rencana tetapi ini sangat beresiko.
Ishita " ada risiko dalam segala hal.
Ishita mendorong Mihika untuk mengambil beberapa tindakan dan membuat kebenaran keluar.
Mihika " banyak yang akan terluka.
Ishita " setidaknya satu nyawa akan diselamatkan dari waktu hidup kesedihan, Suatu hari kesedihan / kemarahan adalah lebih baik daripada kehidupan waktu itu.
Mihika " aku takut.
Ishita memeluk Mihika.
Mihika berdoa untuk semuanya baik-baik saja hari ini.
Ishita " apakah kau membutuhkan bantuan.
Mihika : " aku akan mengurusnya sendiri.
Mihika " Ishita pergi sekarang, Raman sendirian.
Ishita " Mihika sudah dewasa dan masuk akal, tapi aku harus mengawasinya.

Mihika datang kembali ke kamarnya dan berpikir Ishita tepat.
Mihika " itu hanya aku yang akan harus membawa wajah sebenarnya
Ashok untuk Shagun.
Mihika menerima telepon dari Mihir.
Mihir menggoda Mihika sedikit.
Mihir " ada begitu banyak pekerjaan dalam sebuah pernikahan, aku merasa seperti aku telah menjadi wedding planner. kita akan melakukan pernikahan sederhana, aku hanya ingin kau untuk datang ke rumahnya.
Mihika diam saja.
Mihir " mengapa kau diam .
Mihika " hari ini kau katakan, sehingga kau dapat berbicara.
Mihir menggoda lagi.
Mihir " aku sangar mencintaimu Mihika.
Mihir memberikan ciuman.
Mihir " ibuku tidak datang sehingga kau harus melakukan semua ritual.
Mihika menangis, tapi mengontrol dirinya sendiri.
Mihika " mengapa ibumu tidak datang.
Mihir " dia tidak memiliki cukup waktu dan terjebak di bandara sekarang, apakah kau baik-baik saja lakukan segalanya.
Mihika " jangan khawatir, dia akan mencapai lebih awal dengan Ishita, dan Ishita telah menjadi seorang punjabi sekarang jadi dia tahu semua ritual.Mihir " apa yang akan aku lakukan tanpa mereka berdua.
Mihir kembali bekerja.
Mihir " tidurlah sekarang.
Mihika " apa kau senang.
Mihir " tentu saja aku senang, kau dalam hidupku, Raman juga ada, dan sekarang Shagun juga menetap dalam hidupku.
Mihika " aku ingin Shagun selalu ada untukmu
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 305

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 304 by Yohana Sitorus"