Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 305 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 305 by Yohana Sitorus
Mihir " kau tidak pernah bisa melakukan sesuatu yang salah, tapi apa yang telah terjadi padamu,
dimana Mihikaku , Semua ini tidak cocok untukmu
Mihika menjadi emosional.
Mihir meminta Mihika untuk tidur sekarang.
Mihika " aku berharap, ketika aku membatalkan pernikahan Shagun , semoga Mihir mengerti aku, aku melakukan itu untuk kebaika Shagun.

Upacara Haldi dimulai.
Wanita memakaikan mehendi pada Ashok yang tampaknya kesal.
Fotografer meminta Ashok untuk tersenyum.
Ashok " apakah aku akan mendapatkan penghargaan dengan tersenyuman.
Mani " Ashok tersenyumlah di masa depan ketika kau melihat foto,kau ingat kau senang selama pernikahanmh.
Suraj datang untuk memakaikan Haldi kepadanya.
Bisiknya Suraj dia tersenyum juga.
Suraj " Lupakan pernikahan, hanya tersenyum berpikir tentang malam itu.
Ashok tersenyum kecil.
Mani datang ke depan sekarang dan mengucapkan selamat kepada Ashok.
Mani " kita seharusnya mengirim Haldi kepada keluarga pengantin wanita, kan .
Beberapa wanita mengatakan ya.
Ashok " Mani adalah nenek kita, lakukan apa pun yang dia katakan.
Suraj " itu hanya dia yang segalanya bagi Ashok sehingga dia akan mendapatkan Haldi disana.
Mani " baik lah.

Shagun " Mihir mana ibu kita.
Mihir " dia ketinggalan pesawat karena cuaca buruk.
Shagun menjadi sedih.
Shagun " siapa yang akan melakukan semua ritual sekarang.
Ishita datang ke sana dengan Ibu Raman.
Ruhi datang berlari dan memelum Ishita.
Ruhi memberitahu mereka tentang ibunya Shagun yang tidak datang.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman " siapa yang akan datang dalam pernikahan lagi dan lagi.
Ishita memberitahu Ibu mertuanya untuk berhenti.
Ishita " Ruhi mengapa dia tidak datang.
Ruhi " dia ketinggalan pesawat nya.
Ishita " tidak masalah,kita semua akan melakukan upacara Haldi.
Mihika merasa sedih melihat Shagun,.
Mihika " aku harus melakukan apa yang aku rencanakan, tidak peduli apakah pernikahan Shagun batal atau tidak.

Mihir " Shagun tidak perlu khawatir, dia akan melakukan semua ritual. aku hanya ingin kau tersenyum seperti biasa.
Shagun " terima kasih.
Shagun memeluk Mihir.
Shagun " terima kasih ibu Toshi sudah datang karena membuat perbedaan ketika seorang penatua ada.
Ibu Raman " aku tidak bisa mengatakan tidak untuk Ruhi. Mihir juga mengatakan aku telah datang hari ini menjadi ibu kalian, mengapa tidak ada musik, mainkan musiknya.
Ishita " Shagun Ibu mertuaku akan mengurus semuanya, Selama Acara.
Mihika bangun dan pergi.. Ishita mengikuti Mihika.
Ishita " apa yang terjadi , Apakah kau khawatir untuk temanmu.
Mihika " tidak ada masalah yang akan diselesaikan, Pernikahan dimalam hari sehingga aku akan pergi setelah Haldi.
Ishita " kau sudah dewasa, itu terlihat baik melihatmu mengkhawatirkan semua orang, semuanya akan baik-baik saja dan duduklah dengan Shagun.

Suraj membawa Haldi dari sisi pria.
Simmi " Ibu aku tidak bisa melihat semua ini dan akan pergi.
Ibu Raman " tunggu dan lihat apa yang dia lakukan dengan keluarga mantan menantu, mereka bahkan tidak akan tahu apakah dia mengolok-olok mereka atau bercanda.
Suraj akan pergi.
Ibu Raman " mengapa begitu cepat.
Ibu Raman mengatur makanan ringan untuk Suraj.
Ishita merasa jijik melihat Suraj.
Ibu Raman " apakah kau tidak memakainkan Haldi.
Suraj " aku lakukan.
Ibu Raman pergi kedapur dengan Ishita.
Suraj pergi
Ibu Raman diam-diam menambahkan bubuk cabai di Haldi.
Ishita membawa keluar.
Ibu Raman tertawa dan menari
Ibu Raman datang keluar dan memberitahu semua orang untuk mulai menerapkan Haldi.
Mihir " aku akan mulai. Tidak ada yang terjadi untuk Shagun.
Ibu Raman bingung.
Ibu Raman " mengapa kalian menerapkan sedikit sekali Haldi.
Ibu Raman kemudian melakukan itu sendiri.
Shagun " wajahku terbakar.
Simmi " Ibu apa yang kau akukan.
Ibu Raman " hanya menonton.
Shagun " seluruh tubuhku merasa terbakar sekarang.
Ibu Raman " itu artinya Sasural telah mengirim beberapa Haldi yang murahan.
Ishita " aku akan memberinya es.
Ishita datang kembali di dapur dan melihat cabai.
Ishita " dasar Ibu mertua...kasihan Shagun.
Ishita pergi keuar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 306

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 305 by Yohana Sitorus"