Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 303 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 303 by Yohana Sitorus
Raman " mengapa ke tempat Shagun.
Ishita " itu tadi malam dan Shagun bersikeras untuk ada Ruhi, aku pikir kenapa tidak, baik Ruhi dan Shagun akan suka dan aku sudah berbicara dengan Ibu mertua.
Raman berpikir " dia peduli untuk kebahagiaan semua orang dan aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya.
Ruhi " Ayah tidak perlu khawatir, aku tidak bisa tidur tanpa dia, jadi kau bisa tidur memegang tangan Ibu Ishi hari ini.
Ishita tertawa dan mereka pergi dengan Ruhi.

Mereka datang ke rumah Shagun.
Shagun " Ruhi letakkan tasmu di kamar, terima kasih Ishita sudah membawa Ruhi, aku bisa menghabiskan waktu dengannya sebelum menikah.
Teman shagun ini sedang melihat gaun pengantin dan perhiasan.
Shagun meminta Ishita untuk bergabung dengan mereka.
Shagun pergi ke arah teman-temannya.
Shagun " itu sangat mahal, Ashok bahkan tidak berpikir sekali untuk menghabiskan begitu banyak uang.
Shagun meminta Ishita untuk masuk ke dalam.
Raman " Ishita pergi saja.
Ishita menemui teman Shagun.
Teman shagun " kau sangat beruntung.
Shagun memuji Ashok.
Shagun " tidak ada anggaran dan Ashok tidak pernah mengatakan apa-apa padaku tentang pengeluaran, tentang pernikahan terakhirnya, mimpinya tetap mimpi saja.
Ishita melihat Raman yang terlihat pergi.

Shagun memberitahu teman-temannya mimpinya tetap mimpi dalam pernikahan terakhirnya dan kali ini pernikahannya akan lengkap.Shagun melanjutkan memuji Ashok.
Ishita melihat Raman yang memberikan isyarat dia untuk pergi sekarang.
Ruhi datang berlari ke arah Raman dan memberitahu Raman untuk tetap menunggunya untuk sementara.
Ishita " Ruhi tetap disini ya dengan ibu Shagun.
Ishita mengatakan kepada Ruhi untuk minum susu dan sikat gigi sebelum tidur.
Keduanya mengambil ciuman dari Ruhi.
Ruhi " Ibu Ishi datang besok dan bawa semua orang, ibu Shagun juga mengatakan bahwa aku Juga.
Raman dan Ishita pergi.

Di dalam mobil,
Ishita berpikir " Shagun mengingatkan masa lalu Raman bahkan sebelum pernikahannya.
Ishita mulai berbicara dengan Raman tentang pernikahan mereka.Ishita " itu adalah pernikahan terbaik, ada begitu banyak drama, yang tak terbayangkan , Setiap saat adalah menyenangkan , tadkala Punjabi dalam pernikahan India Selatan.
Ishita tertawa berbicara tentang rasam.
Raman tertawa sedikit, tapi masih tidak tampak bahagia.
Ishita terus berbicara tentang saat-saat lucu dalam pernikahan mereka dan mereka tertawa.
Ishita kemudian mengingatkan dia tentang menari.
Ishita " Itu begitu panas , aku panas dan kau telah menghancurkan pada diriku sejenak, Ketika aku menemukan Ruhi, aku menemukan semua kebahagiaan, tapi aku tidak tahu dengan Ruhi, aku punya keluarga terbaik di dunia.
Ishita mulai memuji semua anggota keluarga dan menyebut dirinya orang yang paling beruntung di dunia.
Mereka sampai dirumah mereka.
Mereka turun.
Raman berterimakasih kepada Ishita karna mencoba menghiburnya.
Ishita " kau benar aku mengatakan kepadamu semua ini sehingga kau lupa apa yang dikatakan oleh Shagun, aku benar-benar ingin kau untuk melupakan semua itu ,Pernikahan kita tidak menunjukkan-off, hungama, itu adalah pengalaman yang indah yang kau tidak pernah bisa melupakan dalam hidupmu , Tanpa sadar, itu adalah pernikahan dongeng.
Raman " benar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 304

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 303 by Yohana Sitorus"