Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 302 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 302 by Yohana Sitorus
Ishita " Aku tahu dia peduli padaku,
dia harus menyalahkan diri sendiri sekarang karena dia tahu apa yang terjadi adalah karena anaknya, dia dalam rasa bersalah sekarang, dia tidak egois.

Ishita pergi ke arah Mani dan memegang tangannya.
Ishita " kau temanku dari kecil, kau mengerti aku lebih dari orang tuaku, aku mencintaimu, aku tahu kau khawatir tentangku, tapi persahabatan pada tempatnya dan pernikahan pada tempatnya, aku menyukai Raman, jadi tolong jangan menaikkan jari pada hubungan ini pun aku tidak akan bisa tidur dengan martabat.
Mani " kau sangat mencintainya, Lalu mengapa tidak kau katakan padanya, dia juga harus tahu dia orang paling beruntung di dunia.

Raman mengemudi memikirkan kata-kata Ibu mertuanya tentang wanita membuat penyesuaian dalam pernikahan dan mereka layak imbalan kebahagiaan.
Raman kemudian ingat kata-kata Mani bahwa pernikahannya adalah kesepakatan buruk bagi Ishita.
Raman menghentikan mobil.
Raman " semua benar, Ishita hanya mendapat kesedihan, apa yang bisa aku lakukan ketika polisi membawanya pergi, dan hal-hal yang hanya akan bertambah buruk setelah Ashok dan Shagun menikah,Semua ini terjadi dengan Ishita setelah pernikahannya, Bagaimana aku bisa menyelamatkannya, dia membayar tanpa alasan, Aku harus melakukan sesuatu.
Raman membuang bunganya.

Shagun gembira karna besok pernikahannya.
Shagun " Mihika aku akan memulai awal yang baru mulai besok dan meninggalkan semua sarees disini.
Shagun bertanya-tanya " kemana Ashok akan membawa kau untuk bulan madu , Mihika aku harus membeli tiket, apakah dia tahu apa-apa tentang hal itu.
Mihika berpikir " hanya 24 jam untuk pergi, Shagun tidak akan mendengarkan siapa pun dan berharap untuk menunjukkan beberapa bukti padanya dan menghentikan pernikahan ini sebelum terlambat.
Mihir datang.
Mihir " Mihika mengapa kau masih di sini, aku akan mengantarmu.
Mihika " ok .
Mihika terlihat wajah kesal.
Mihir " apa yang terjadi.
Shagun " dia membantuku sejak pagi.
Shagun mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua.
Mihir pergi dengan Mihika.

Seorang pelayan menunjukkan pakaian pernikahan untuk Ashok, tapi Ashok tidak tertarik.
Ashok " pilih apa saja.
Suraj datang dan memberitahu pembantu untuk pergi.
Suraj " Ashok jangan ada titik frustrasi.
Ashok " aku mencoba begitu banyak untuk menghentikan pernikahan, tapi tidak ada yang berhasil, dan sekarang Shagun ingin hartaku ditransfer ke Adi, Bagaimana dia bisa melakukan itu.
Suraj " itu hukumanmu,kau telah hidup dengan seorang wanita dengan seorang anak selama bertahun-tahun, Kamu masih memiliki waktu 24 jam, pasti ada sesuatu.
Ashok " ada banyak ide, tapi itu Mani adalah caraku.
Suraj " kau benar, kau hanya memiliki satu cara, Pernikahan ini hanya bisa berhenti jika Shagun menolak itu sendiri.
Ashok " mengapa dia akan melakukan itu, dia sangat ingin untuk menikah.
Suraj " aku tahu itu tidak mudah, tetapi kau harus berpikir sesuatu seperti ini untuk diselamatkan dari pernikahan.

Raman datang dalam ruangan.
Ishita " aku memilih saree untuk besok.
Raman berdiri di pintu diam-diam.
Ishita " mengapa kau diam , bantu aku memilih.
Raman datang kedalam.
Raman " mengapa kau memilih saree.
Ishita " untuk pernikahan Shagun.
Raman " tapi .. Ishita menghentikan Raman Bicara .
Ishita " tidak ada, Raman, Jangan mengatakan kita tidak akan pergi ke sana, aku ingin pergi, aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa harga diri tidak kurang bahwa itu akan menghancurkan dari perilaku seseorang, Selama suamiku dengan aku, aku akan pergi dengan kepala tinggi .. kemana pun aku pergi.
Raman meminta Ishita untuk berhenti membuang-buang waktu sekarang.
Raman berpikir " bagaimana aku bisa mengatakan padanya bahwa aku sangat beruntung memiliki dia dan betapa aku mencintainya, Tapi aku tidak layak untuk cintanya , Hidupnya telah menjadi neraka karena aku.
Ishita membawa jas Raman.
Ishita " apa ini salah.
Raman tetap tenang.
Ishita " apa yang telah terjadi padamu .
Raman mengatakan kepada Ishita untuk memilih.
Ruhi juga membawa tas dan meminta Ishita memilih gaunnya.
Ishita tertawa.
Mereka memilih gaun Ruhi didasarkan pada klip Ruhi ingin memakai.
Ishita " kita akan mengepak pakaian Karena kita harus pergi ke rumah Shagun.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 303

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 302 by Yohana Sitorus"