Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 176 by Yohana Sitorus

Pragya bercerita sampai Neel menembakkan peluru kearah Abhi, nafas Abhi berhenti setelah jatuh kedalam jurang.
Pragya " Aku memberi dia oksigen.
Bulbul " Maksudtnya oksigen ?
Pragya " Aku tidak bisa menceritakanya.
Bulbul " Dimana kakak mendapatkan alat bantu oksigen di dalam hutan itu.
Pragya " Aku memberi dia oksigen dari mulut ke mulut, mengerti kan.
Bulbul " Maksudnya Mulut ke mulut ? apa Kakak mencium kakak ipar..?
Pragya menutupi wajahnya karena malu.
Bulbul " Ya Tuhan. Maksudnya Akhirnya mencium kakak ipar.
Bulbul melihat Tanu sedang berdiri di depan kamar.
Bulbul " Apa Kau tidak malu menguping pembicaraan orang lain.
Kakak baru saja bercerita bagaimana dia mencium kakak ipar dan kemesraan mereka.
Pergilah dari sini.
Bulbul menutup pintu kamar, Mithali diam2 ikut menguping pembicaraan mereka, dia berencana ingin menyebarkan gosip itu.

Aaliya menelfon Neel.
Neel " Karena kau, Abhi menyuruh polisi untuk menangkapku, aku terpaksa bersembunyi sekarang.
Abhi tiba2 menepuk pundak Aaliya dari belakang.
Abhi " siapa yang sedang bicara denganmu.
Aaliya " eh, Tidak penting kak.
Abhi mengambil ponsel Aaliya.
Abhi " Halo.
Neel bicara dalam hati, " Ini adalah suara Abhi " .Neel menutup telfonnya.
Abhi menelfon balik tapi Neel meminta anak buahnya yang mengangkat.
Mendengar ocehan anak buah Neel,Abhi berfikir kalau itu telfon yang salah sambung.

Tanu menarik Abhi ketempat sepi, dia memarahi Abhi karena sudah berciuman dengan Pragya.
Tanu " Dulu aku adalah yang paling penting bagimu, tapi sekarang aku sudah tersingkirkan, kau lebih memilih si mata empat itu.
Abhi " Aku tidak mencium Pragya.
Tanu " Aku merasa tertipu.
Kufikir kau hanya akan mencintaiku dan akan menerimaku.
lalu Apa yang harus kukatakan pada orangtuaku sekarang..
Abhi " Bukan seperti itu Tanu.
Tanu " Lalu kenapa Pragya bercerita dan membanggakan tentang ciuman pertamanya denganmu.
Abhi " Pragya. Apa Kau yakin.
Tanu " Ya. Yakin 100 persen . Dia bangga karena telah mencium seorang bintang rock.

Abhi meninggalkan Tanu, dia mencari Pragya untuk minta penjelasanya,beberapa orang wanita menghalanginya dan menanyakan tentang ciuman pertamanya itu.
Abhi jengkel mendengar pertanyaan mereka.
Pragya melihat Abhi sedang melihatnya dengan wajahnya yang kesal.

Purab melihat Abhi menarik Pragya kekamar.Bulbul menghalangi saat Purab akan mengikuti mereka.
Bulbul " Kau melupakanku sejak temanmu kembali.
Aku ingin memberitahu sesuatu padamu.
Purab " Aku tau.
Bulbul " Kakak telah mencium kakak ipar.
Bulbul menceritakan semuanya pada Purab.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 176 by Yohana Sitorus"