Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 167 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 167 by Yohana Sitorus
Aaliya bersama Tanu datang ke rumah Sarla.
Bulbul " Masuk saja, tidak dikunci.
Aaliya " Bulbul, maaf aku terlambat, aku harus pergi menolong temanku dulu.
Bulbul " Kalau kau memang mencemaskan kakakmu, kau tidak akan datang terlambat.
Aaliya " apa Pemeras itu sudah menghubungimu.
Bulbul " Ya. Dia minta uang 5 lakh, katanya dia punya foto gadis yang menolong para penculik itu.
Aaliya " lalu Dimana anggota keluargamu yang lain.
Bulbul " Mereka semua pergi ke kuil untuk mendo'akan kakak dan kakak ipar.
Aaliya " apa kau Bisa tolong ambilkan air.

Abhi akhirnya tersadar, Pragya menaruh kepala Abhi dipangkuannya.
Abhi " Bagaimana kita bisa sampai disini.
Pragya " Aku yang membawamu.
Abhi " Aku tidak akan selamat kalau peluru ini tidak dikeluarkan. kita berada di hutan, tidak ada dokter disini kan.
Kau harus membawa dokter kalau ingin menyelamatkanku.
Pragya " Apa yang kau katakan..Kau akan baik2 saja selama aku ada disini.
Abhi " Sepertinya sekarang Nafasku hanya tersisa beberapa hembusan lagi, Tolong jaga nenek ya,dia adalah wanita terbaik didunia Dia sudah merawatku sejak orangtuaku meninggal.
Pragya " Kau tidak akan lenyap.
Kau sendiri yang harus menjaga nenek.

Abhi " Tolong katakan pada Bulbul juga, maaf karena aku tidak bisa memenuhi keinginannya. Katakan juga pada keluargaku, maafkan aku.
Kedatanganku selalu keren/luar biasa, kepergianku juga harus keren kan.
Tolong juga jaga keluargaku setelah aku lenyap.
Pragya " Kau pasti akan baik2 saja..
Abhi " Aku memang punya jutaan penggemar, tapi kau adalah penggemarku yang nomor 1, aku mau minta maaf.
Aku tidak takut mati lagi sekarang karena aku tau ada kau yang akan menjaga keluargaku nanti.
Abhi pinsan lagi.

Puneet menelfon Aaliya dia juga memintanya untuk datang ke sebuah tempat dengan membawa uang sebanyak 10 lakh.

Pragya " Tidak akan ada yang boleh membawa suamiku pergi dariku.
Aku akan mengeluarkan peluru ini dan menyelamatkan suamiku.
Pragya mencari alat untuk mengeluarkan pelurunya, dia melakukannya dengan alat seadanya.
Pragya berhasil mengeluarkan peluru itu dengan semua kemampuanya, dia lalu membalut luka bekas tembakan ditubuh Abhi dengan kain seadanya.
Pragya " Tidak akan ada yang bisa memisahkan kita sekarang.

Bulbul memberitahu seluruh keluarganya Abhi kalau Aaliya adalah orang yang membantu penculik untuk menculik Pragya.
Purab " Jangan mulai lagi Bulbul.
Untuk apa Aaliya menculik kakak dan kakak iparnya sendiri.
Bulbul " Aku mempunyai buktinya.
Aku meminta bantuan sepupuku untuk menakuti Aaliya dan mengatakan bahwa Puneet punya foto orang yang membantu para penculik itu.
Dan Aku akan menangkap basah Aaliya.
Nenek " Kami semua akan ikut bersamamu dan melihatnya juga.

Pragya mencoba untuk membersihkan tubuh Abhi dengan kain basah dan menyelimutinyajuga.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 167 by Yohana Sitorus"