Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 168 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 168 by Yohana Sitorus
Pragya menghayal, dia melihat Abhi bermain air.

Bulbul bersama keluarga Abhi bersembunyi menunggu kedatangan Aaliya,Aaliya kemudian hadir  dan juga menemui Puneet yang memakai penutup kepala.
Mereka melakukan transaksi.

Abhi menggerakkan jarinya,Pragya langsung menghampiri dan memberinya minum.
Pragya tertawa karna Abhi menanyakan apakah di gubuk itu ada AC.

Seorang penculik melihat ada darah ditanah,mereka melihat polisi saat akan mengikuti jejak darah tersebut.
Neel menyuruh anak buahnya mundur lalu bersembunyi.

Aaliya sangat marah pada saat dia melihat foto2 bayi yang diberikan oleh Puneet.
Aaliya " Apakah ini lelucon.
Mana bukti itu.
Puneet " apa Kau mau bukti.
Itu adalah buktinya.
Aaliya berbalik, diapun terkejut melihat nenek telah berdiri dibelakangnya.
Nenek menampar Aaliya.

Nenek " Kau adalah orang dibalik penculikan Pragya.
Aaliya " Bulbul yang ingin menjebakku nek.
Purab,kau tau seperti apa aku,aku tidak mungkin menyakiti kakakku sendiri.
Purab " Cukup Aaliya.Aku tau kalau kau tidak suka pada Pragya,tapi apa yang telah kau lakukan untuk Abhi.
Bagaimana dia kalau sampai tahu kalau dia tau kau adalah pelakunya.
Nenek " Walaupun Abhi memaafkanmu,tapi aku tidak akan pernah memaafkanmu.
Indu " Kucing saja tidak akan mau mencuri di rumahnya sendiri tapi kau tega menghancurkan kakak bersama keluargamu sendiri.
Nenek " Bawa kami ke tempat pencuulik itu menculik Abhi bersama Pragya sekarang juga atau aku akan melupakanmu bahwa kau adalah cucuku.
Bulbul " Cepat Katakanlah dimana kakak bersama kakak ipar.
Puneet melepas penutup kepalanya.
Puneet " Apakah Kau mengenalku.
Kak Aaliya.
Aaliya " Aku tidak tau siapa penculik itu.
Mithali " Aku tau.
Aaliya melihat  Mithali.
Mithali " Aku tidak tau.

Pragya menyuapi sup pada Abhi, dia menunjukkan pisau yang dia gunakan untuk mengeluarkan peluru abhi.
Abhi " Apa Kau ingin membunuhku.
Kau memasukkan pisau sebesar itu ke tubuhku.
Pragya " Tapi Aku melakukan dengan hati2.
Abhi " Aku adalah bintang rock, dan aku akan baik2 saja.
Pragya " Ya,ya,minum sup ini ya bintang rock.
Abhi " Aku mau sup bintang rock ini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 168 by Yohana Sitorus"