Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 164 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 164 by Yohana Sitorus
Neel bersama dengan anak buahnya menyuruh Abhi bersama Pragya untuk kepinggir jurang.
Neel " Hahaha.Sekarang kau tidak bisa lolos lagi.
Abhi " Aku akan melawanmu.
Neel " Haha.apa kau bercanda.Aku bisa bayangkan bagaimana kau akan memohon padaku.
Salah seorang penculik mendapat telfon masuk dan dia segera menyalakan radio,penyiar radio membacakan berita tentang penculikan Abhi bersama Pragya,polisi dan tentara telah mencari mereka sampai kedalam hutan.
Abhi " jangan lupa aku ini seorang idola.
Neel " Aku tidak akan takut meskipun polisi bersama tentara datang kemari.

Bulbul memberitahu Aaliya tentang telfon ancaman (dari Puneet), mereka datang ke suatu tempat.
Aaliya " Kau yakin disini.
Bulbul " Ya.

Puneet menelfon Aaliya untuk menakutinya.
Puneet " Kenapa kau yang datang.
Aku hanya ingin bicara dengan Bulbul.
Aaliya ketakutan merasa diawasi.

Neel mengeluarkan senjatanya.
Neel " Aku akan melenyapkanmu dulu baru istrimu.
Pragya berdiri didepan Abhi.
Pragya " lenyapkan aku dulu sebelum melenyapkanya.
Abhi " Menyingkirlah Fuggi, aku tau dia itu tidak tau cara menembak.
Pragya " Aku sudah menerima banyak kebaikan darimu,aku akan akan lenyap demi kamu.
Aku akan lenyap dengan terhormat sebagai istrimu.
Abhi terharu mendengarnya.
Pragya " lenyapkan aku dulu.
Neel " Kau sangat beruntung memiliki istri yang baik seperti dia Abhi, tapi kau malah mencintai Tanu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 164 by Yohana Sitorus"