Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 151 by Yohana Sitorus



Sinopsis Lonceng Cinta Episode 151 by Yohana Sitorus
Purab mengangkat telfon yang masuk diponsel Bulbul.
Neel " Aku sangat mencintaimu tapi kau malah menolakku,karena itulah aku menculik kakakmu.
Aku ingin kau datang dan menikah denganku untuk menyelamatkan kakakmu.
Jangan beritahu siapapun, kalau tidak kau lah yang akan bertanggungjawab atas kematian kakakmu.
Pragya " Bulbul.Jangan dengarkan dia.
Neel " Berdandanlah seperti bidadari, temuilah calon suamimu ini.
Aku mencintaimu.
Neel menutup telfonnya, Purab merasa cemas memikirkan kalau Bulbul mau menuruti keinginan penculik.

Sarla teringat amanah Pragya untuk menjaga neneknya Abhi disaat Pragya tidak ada, dia bergegas menuju rumah Abhi untuk merawat nenek.

Purab memberitahu Abhi tentang telfon dari penculik yang ingin menukar Pragya dengan Bulbul, Bulbul mendengar pembicaraan mereka. Aaliya juga menguping dari luar.
Bulbul " Darimana penculik itu menelfon.
Purab " Bulbul, tenanglah.
Bulbul " Bagaimana bisa tenang Purab.
Kakakku telah diculik, aku tidak bisa tenang. Aku akan pergi untuk menyelamatkan kakakku.
Purab " Jangan seperti anak2.
Bulbul " Aku sudah dewasa.
Kakak yang menjagaku selama ini, kata nenek kakak itu sama seperti ibu dan sahabat terbaik.
Purab " Apa jaminannya penculik itu akan membebaskan Pragya kalau kau pergi kesana.

Bulbul terus menerus menyalahkan dirinya.
Purab " Abhi, kenapa kau diam saja.
Tolong jelaskan pada Bulbul.
Abhi " Bulbul benar.
Tidak ada solusi lain selain mengirim Bulbul kesana.

Pragya sangat yakin kalau Abhi tidak akan membiarkan Bulbul datang untuk menyelamatkannya.

Abhi " Bulbul harus menyelamatkan Pragya, dia harus mengorbankan hidupnya.
Neel menelfon lagi, Bulbul merebut ponselnya dari tangan Purab.
Neel " Bagaimana.
Bulbul " Aku akan datang, dimana tempatnya.
Neel memberitahu lokasinya dan menyuruh Bulbul datang jam 5 sore.

Neel akan memberikan Pragya kue tart untuk merayakan kemenangannya.

Purab " Bulbul, pahamilah situasinya, jangan turuti permintaan penculik.
Bulbul " Karena aku, kakak dapat masalah. Aku harus pergi kesana.
Abhi menenangkan Bulbul dan memberinya minum.

Purab berdebat dengan Abhi karena tega menukar Bulbul untuk menyelamatkan Pragya, Bulbul  jatuh pingsan.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 151 by Yohana Sitorus"