Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 152 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 152 by Yohana Sitorus
Purab sangat kaget karna melihat Bulbul tiba2 jatuh pingsan.
Purab " Bulbul.Ada apa denganmu.
Abhi " Aku memberinya obat tidur,hanya itu satu2nya cara untuk menghentikannya.
dan sekarang aku telah mendapatkan lokasi penculiknya,aku akan pergi sendiri dan menyelamatkan Pragya.
Tolong jaga nenek.

Abhi mengambil kertas alamat penculik dari tangan Bulbul dan membawa ponsel Bulbul.
Saat turun dari tangga, seorang pelayan memberikan surat yang dia temukan dikantong baju Abhi (surat cinta Pragya),Abhi mengantonginya dan pergi meninggalkan rumah.

Sarla memberikan sup pada nenek dan menceritakan tentang amanah Pragya,nenek terharu mendengarnya.

Para penculik membawa kue yang dijanjikan Neel untuk Pragya.
Penculik " Kau sangat beruntung karna mendapatkan kue Valentine saat sedang diculik.
Mereka melepaskan tali pengikat tangan Pragya dan menyuruhnya makan kuenya.
Penculik " Selamat hari Valentine.

Pragya berhalusinasi melihat Abhi datang untuk menyelamatkannya, menyuapi kue Valentine ke Pragya dan memeluknya.
Pragya semakin sedih setelah sadar kalau itu hanya khayalan saja.

Tanu menelfon Abhi ketika Abhi sedang diperjalanan menuju lokasi penculik, Tanu meminta Abhi untuk menemuinya sekarang juga.
Abhi tiba ditempat yang disebutkan Tanu.
Abhi " Tanu,dimana kau.
Tanu menyalakan lampu.
Tanu " Selamat hari Valentine,aku akan merayakannya bersamamu.
Abhi " Keluarlah.
Tanu muncul dari belakang dan memeluk Abhi.
Tanu " Selamat hari Valentine.Aku telah menantikan hari ini sejak lama.Lilin,bunga mawar,sampanye,aku mempersiapkan semuanya untukmu.

Tanu mengeluarkan setangkai bunga mawar.
Tanu " Maukah kau menjadi "Valentine"(kekasih) ku.

Neel menertawakan Pragya karna merayakan hari Valentine(kasih sayang) tanpa Valentine(kekasih) padahal kue Valentine nya sudah ada.

Abhi " Aku tidak ingin merayakan hari Valentine. Aku harus mencari Pragya.
Tanu " Pragya.Pragya.Pragya. Kenapa kau menghancurkan kebahagiaanku demi Pragya.
Biarkan dia lenyap.
Abhi " Aku peduli padanya karna dia telah banyak menolongku walaupun dia tau aku tidak mencintainya.
Aku tidak bisa meninggalkannya dalam cengkeraman para penculik.
Tanu " Apa kau mencintainya.
Abhi " Aku tidak mencintainya tapi aku akan memenuhi janji pernikahanku.
Pragya adalah istriku dan tanggungjawabku.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 152 by Yohana Sitorus"