Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 by Yohana Sitorus
Pragya tidak berdaya karna dia diikat dikursi,dia merindukan dan memikirkan Abhi,Abhi juga gelisah memikirkan Pragya.
Pragya berfikir,"Aku harus keluar dari sini dan bertanya apakah Abhi memiliki perasaan yang sama denganku ".Pragya menyeret kursinya mendekati sebuah meja dan menjatuhkan gelas yang ada diatas meja,para penculik mengira dia hanya kelaparan dan pergi meninggalkannya.
Pragya lalu memutuskan tali yang mengikat tangannya menggunakan paku yang ada dipinggir meja dan melepas tali yang mengikat kakinya.

Aaliya berusaha menghibur nenek,Neel tiba2 masuk ke rumah Abhi.
Neel " Pragya akan baik2 saja.
Aku datang untuk membantu kalian,seseorang memanggilku kemari.
Bulbul " Siapa.
Mithali " Aku yang memanggilnya.Aku tidak bisa melihat wajah semua orang sedih.
Kufikir kita bisa meminta bantuan orang penting.
Neel " Aku akan melakukan semampuku untuk menemukan Pragya.
Neel berbisik pada Bulbul.
Neel " Aku memintamu untuk menikah denganku tapi kau tidak mau,mungkin ini hukuman untukmu.

Abhi keluar dari kamarnya, dia melihat Neel memegang tangan Bulbul.
Abhi " Berani2nya kau menyentuh Bulbul.
Abhi mendorong Neel.

Pragya bersembunyi dibalik tumpukan kardus berusaha mengambil ponsel penculik,dia mendengar para penculik bicara.
Penculik1 " Aku telah menghubungi seorang yang akan kita bayar untuk melenyapkanya.

Abhi mengusir Neel.
Neel " Kau melakukan kesalahan dengan mengusirku.
Hanya aku yang bisa menemukan istrimu.
Abhi " Kau bicara seolah kau yang menculiknya.
Neel merasa gugup.
Neel " Aku tidak akan melakukan hal bodoh dengan cara menculiknya dan datang kemari.
Abhi " Aku tau siapa kau.pergi dari sini.
Abhi mendorong Neel keluar.

Neel berteriak dari parkiran.
Neel " Aku akan memberimu pelajaran.
Bulbul menyusulnya.
Bulbul " Kau tidak malu datang kemari.
Neel " Aku hanya mencintaimu dan akan melakukan apapun utnuk menikahimu.
Bulbul melecehkan Neel dan kembali kedalam.

Neel mengambil foto Bulbul yang ada dimobilnya.
Neel " Aku akan tunjukkan padamu kalau aku adalah pria sejati.
Aku bisa melenyapkan siapapun untuk mendapatkanmu.
Neel bicara didalam hati,"Aku harus menghentikan anak buahku sebelum mereka melenyapkan  Pragya".Neel kembali ketempat Pragya disekap.

Pragya berhasil mendapatkan ponsel penculik dan naik keatas tumpukan drum untuk mencari sinyal.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 by Yohana Sitorus"