Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 146 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 146 by Yohana Sitorus
Pragya berusaha lari dari mereka lewat jendela.
Abhi melihat nenek sedang cemas dan tidak mau makan.
Abhi "  Aku berjanji akan membawanya kembali dan menghukum penculik itu.
Aaliya dan Tanu semakin panik, Aaliya lalu menelfon Neel.
Neel "  Jangan hubungi aku lagi, Kalau aku tertangkap aku akan memberitahu Abhi kalau kau lah otak dari penculikan Pragya itu.

Pragya berhasil kabur lewat jendela dan menelfon Abhi.
Pragya "  Halo.
Abhi "  Fuggi. Fuggi kau dimana.
Bagaimana keadaanmu. Katakanlah, jangan menangis, kau baik2 saja kan.
Pragya "  Aku baik2 saja.
Aku berhasil melarikan diri dari penculik itu.
Abhi "  Dimana kau sekarang?
Pragya menanyakan nama daerah itu pada seorang wanita.
Pragya " Aku di Sangharsh Nagar.
Abhi " kau jangan kemana2 sampai aku datang.jangan cemas.
Abhi meminta Purab menyusulnya bersama para polisi,Abhi bergegas menyelamatkan Pragya.

Purab menelfon Bulbul memberitahu kabar Pragya,Bulbul memaksa untuk ikut.

Pragya bersembunyi ditangga gedung kosong,para penculik menemukannya dan mengejarnya,ketika Pragya hampir tertangkap, seseorang menabrak penculik itu,Pragya kembali lari sangat kencang.

Mithali memberitahu Aaliya dan juga Tanu kalau Pragya berhasil kabur.
Mereka bertiga semakin panik.

Pragya bersembunyi dibawah meja tempat para fakir miskin mendapatkan makanan gratis.
Neel menelfon ponsel penculik dan terkejut mendengar suara Pragya,Pragya yang sedang panik mengira itu telfon dari Abhi.
Pragya " Cepat datang sebelum para penculik itu menemukanku.
Neel bicara dalam hatinga hati,"jadi Dia melarikan diri,Dia pasti masih ada disekitar sini,aku harus menangkapnya". Seorang wanita melihat Pragya dan dia menyuruhnya keluar,para penculik melihat Pragya dan mengejarnya lagi.

Purab dan juga Bulbul mendatangi kantor polisi meminta bantuan,kebetulan Suresh juga ada disana.
Suresh " Ini adalah kabar baik sekaligus kabar buruk.
Para penculik itu mungkin telah mengejarnya dan akan segera menangkapnya.
Inspektur " Sebelum itu terjadi,kita harus lebih dulu sampai disana dan menyelamatkannya.

Pragya bersembunyi diantara tumpukan keranjang,Neel dan juga Abhi sudah tiba didaerah yang sama.
Abhi mencari Pragya dan bicara dalam hatinya,"Aku sudah berputar2 ditempat ini,bagaimana cara menemukannya ya, Dimana kau Fuggi."

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 146 by Yohana Sitorus"