Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129 by Yohana Sitorus
Bulbul meminta Pragya mengatakan semua isi hatinya kepada Abhi.
Pragya " Aku tidak mau. Aku sudah bahagia seperti ini. Abhi menyukai kopi buatanku, walaupun dia menolaknya didepanku tapi dia selalu meminumnya sampai habis.
Bulbul " Aku ingin kakak mengutarakan perasaanmu dalam waktu 2 hari.
Kalau tidak aku tidak mau bertunangan.
Pragya " Aku tau kau hanya pura2.
Bulbul pergi keluar untuk memanggil Purab.

Bulbul menghampiri Purab yang sedang membicarakan masalah bisnis bersama Akash dan Abhi dan membawanya menemui Pragya didalam kamar.

Pragya bersembunyi dibalik gorden.
Bulbul " Kami memutuskan tidak akan bertunangan sampai kakak mengutarakan perasaan kakak kepada kakak ipar.
Purab " Padahal kami sudah berusaha sampai 3 kali..
Pragya " Usaha apa.
Purab terpaksa menceritakan usahanya dan Bulbul untuk menyatukan Pragya dengan Abhi, saat pesta tahun baru, saat di butik dan ukuran jas yang kebesaran.
Pragya " Abhi menyukaiku.

Pragya memberitahu mereka saat Abhi terpesona setelah Pragya membacakan sebuah puisi.
Purab " Aku adalah temannya sejak kecil.
Abhi tidak akan menolak ataupun menerima kak Pragya karena dia akan selalu membandingkanya kakak dengan Tanu tapi pada akhirnya dia akan menyadari kalau kakak lebih baik dari Tanu.
Pragya " Aku tidak mau mengambil resiko.
Bulbul " Aku sudah menantang Tanu kalau aku akan menyatukan kakak dan kakak ipar dalam waktu 3 hari dan Tanu menantangku untuk memisahkan kalian dalam waktu 3 hari.
Kalau kakak tidak mengutarakan perasaan kakak, kakak akan kehilangan kakak ipar selamanya.
Bulbul membawa Purab keluar.

Abhi berpapasan dengan Pragya didepan kamar nenek,Pragya pura2 membersihkan vas sambil memperhatikan Abhi.
Pragya " Apa ada masalah.
Abhi " Kau lah masalahku.
Berhentilah menyusahkan aku.

Dokter datang untuk memeriksa kesehatan nenek,dia memarahi Abhi karena berat badan nenek menurun.
Aaliya " Kak Pragya tidak mengizinkanku merawat nenek, kalau tidak aku pasti akan merawatnya.
Abhi " Dimana dia.
Pragya masuk kedalam kamar nenek, Abhi menghampirinya dengan tatapan marah.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129 by Yohana Sitorus"