Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130 by Yohana Sitorus
Abhi marah pada Pragya.
Pragya "  Apa yang sudah aku lakukan.
Abhi "  Kau Tidak bisa merawat nenek dengan baik.
Dokter "  Berat badan nenekmu menurun drastis,ini adalah masalah besar.
Pragya "  Aku selalu memberi nenek makan tepat waktu dan mengganti teh/kopi nya dengan jus.
Nenek bahkan bisa berjalan dan naik tangga sendiri tanpa kesulitan bernafas.
Dokter "  Aku Tidak percaya dengan ucapanmu,aku hanya percaya pada hasil laporan kesehatannya.

Dokter memeriksa hasil laporan medis nenek.
Dokter "  Maafkan aku, setelah kuperiksa ternyata kesehatan nenek meningkat,aku benar2 minta maaf.
Baiklah nek, kesehatanmu baik2 saja.

Abhi mengantarkan dokter kebawah dan mengucapkan terimakasih.
Dokter "  Berterimakasihlah pada istrimu.Ternyata dia ada disini.
Pragya turun dari tangga.
Dokter "  dia adalah wanita sejati,dia tau cara merawat dengan sangat baik, karena dirinya nenekmu bisa pulih.
Semua rumah harus punya anggota keluarga seperti dia.

Pragya memarahi Abhi setelah dokter pergi.
Abhi "  Simpan ceramahmu Untuk kampusmu.
Aku akan minta maaf.
Pragya sudah berbunga2 sebelum Abhi minta maaf.
Abhi "  Kau telah terbang duluan sebelum aku minta maaf,kalau begitu Tidak jadi.
Pragya "  Aku memaafkanmu tanpa mendengar permintaanmaafmu.
Tanu kesal melihat mereka berdua.

Tanu menerima telfon dari ibunya.
Aaliya "  Apa yang dikatakan bibi.
Tanu "  dia ingin aku segera menikah tapi aku masih menunggu Abhi.Kuharap Abhi telah menceraikan Pragya sebelum ibuku kembali.

Malamnya Pragya ingin mengutarakan perasaannya pada Abhi tapi dia ketiduran di sofa dan bangun setelah Abhi tidur.
Pragya ketakutan melihat Abhi berpindah posisi saat tidur,dia pun mengurungkan ndiatnya dan kembali tidur.

Pagi harinya,para nenek membicarakan festival Lohri (festival panen) dimeja makan,mereka akan mengadakan acara dibelakang rumah.
Bulbul datang dan menarik Pragya kedalam kamar.
Bulbul "  Ini adalah hari terbaik Untuk mengungkapkan perasanmu pada kakak ipar kak.
Pragya "  Aku Tidak bisa,aku merasa malu.
Bulbul "  Lohri adalah hari yang tepat Untuk sepasang kekasih saling mengungkapkan cinta mereka,kakak Tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Pragya akhirnya setuju untuk mengungkapkan perasaannya di festival Lohri.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130 by Yohana Sitorus"