Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128 by Yohana Sitorus
Aaliya meminta izin pada para nenek Dan juga Pragya untuk mengadakan pesta ulang tahun Tanu di rumah mereka.

Bulbul memberitahu Pragya bahwa Tanu yang telah menggunting jas Abhi.
Bulbul " Aku akan memberinya pelajaran.
Pragya " Jangan,biar aku saja.
Aku akan memberinya pelajaran.
Bulbul " Kalau kakak tidak bisa,aku yang akan melakukannya.Janji.
Pragya " Janji.

Aaliya memberikan secangkir teh hijau kepada Tanu,Tanu sangat percaya diri bahwa dia akan membuat Abhi menceraikan Pragya dan menikahinya secepatnya.
Tanu " Aku harus segera bersiap2 supaya Abhi terpesona melihat kecantikanku.

Para nenek genit mengomentari kue ulang tahun Tanu yang tidak ada lilin angkanya dan bertuliskan "Untuk wanita paling cantik di dunia".
Tanu turun dengan gaun berwarna biru.
Abhi terpana melihatnya, dia berhalusinasi menjemput Tanu turun dari atas tangga dan Pragya tiba2 datang untuk memisahkan mereka.
Aaliya minta izin pada nenek supaya Abhi menemani Tanu.

Abhi Dan juga Aaliya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tanu.
Bulbul berdiri dibelakang Tanu Dan sengaja menginjak rok nya,Tanu tidak bisa mengendalikan tubuhnya saat Bulbul melepaskan pijakannya.
Tanu lalu jatuh tepat diatas kue ulangtahun.

Hening.

Wajah Tanu penuh krim coklat.
Abhi memotongkan kuenya,mereka sama2 bernyanyi selamat ulang tahun,Tanu menepis kue ditangan Abhi.
Bulbul " Kak,ini bukan ulang tahun yang berbahagia,ini menyedihkan sekali.
Indu " Kalau kau tidak mau membersihkan wajahmu sekarang juga, maka anak2 akan ketakutan melihat wajah"penyihir"mu.

Abhi membantu Tanu membersihkan wajah didalam kamar tapi Tanu terus menggerutu.
Abhi " Aku menghabiskan waktu hampir 4 jam untuk mengatur pesta ulangtahunmu,kue ulangtahunmu dan memilihkan anting untukmu,tapi kau arogan sekali.

Abhi menyuruh Tanu enyah(pergi ke neraka)Dan juga meninggalkan Tanu dengan wajah masih berlumuran coklat.
Tanu menutup matanya.
Tanu " Maafkan aku Abhi,aku benar2 minta maaf.

Robin melihat Tanu bicara sendirian di kamar,dia lalu membantu Tanu membersihkan wajahnya. Tanu fikir Robin adalah Abhi.
Para nenek genit tertawa melihat mereka.

Aaliya terkejut melihat Tanu Dan juga Robin.
Aaliya " Robin.
Tanu akhirnya membuka matanya.
Tanu " Apa yang kau lakukan.Keluar.

Aaliya memberitahu Tanu kalau semua ini adalah ulah Bulbul.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128 by Yohana Sitorus"