Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 2 By Diana
Parth tersenyum.
Parth berkata " bagaimana ibu bisa memiliki hati emas seperti itu yang bisa meleleh hanya dalam satu kata.
Indu datang ke kebun dan melihat Teni tidur.
Indu melihat satu mangga berada di dekat Teni.
Indu melihat sekeliling.
Indu mengambil mangga itu lalu pergi.
Indu membawa mangga kepada Parth.
Indu berkata " berikan mangga ini pada Shorvori.
Teni datang.
Teni berkata " dimana manggaku.
Teni melihatnya di tangan Parth.
Teni berkata " ini manggaku, tolong berikan kepadaku, tolong berikanmanggaku.
Parth melihat Teni dan Indu.
Parth merasa tegang.
Teni meminta Parth memberikan mangga padanya.
Indu berpikir " bahkan setelah memakan semua mangganya, dia masih menginginkan satu mangga yang tersisa untuk Shorvori.
Parth berpikir " maa, mengira bahwa Shorvori hamil dan mengidam mangga, tapi yang sebenarnya hamil adalah Teni.

Teni meminta Parth untuk memberikan mangganya.
Teni berkata " aku benar-benar ingin memakan mangga itu.
Indu menatap Parth untuk tidak memberikan mangga pada Teni.
Teni memohon untuk Parth memberikan mangga.
Parth mengalah dan memberikan mangganya.
Teni berkata " terima kasih.
Teni pergi.
Indu merasa kesal pada Parth lalu pergi.
Mohini menunjukkan pada Ambika cara mengunggah status di media sosial.
Indu datang dan menatap mereka.
Mohini berkata " apa yang terjadi.
kenapa raut wajahmu berubah.
apa Parth melakukan sesuatu lagi pada Shorvori.
Indu berkata " Maa, Parth membawa mangga untuk Shorvori tapi malah Teni yang mengambil semuanya, mangga terakhir masih ada dan Parth mengambilnya untuk Shorvori namun Teni memintanya lagi dan Parth memberikan mangga itu padanya, kenapa dia melakukan itu pada Shorvori.
Ambika berkata " jangan khawatir, Shorvori akan memarahi dia dan memberinya pelajaran.

Sejal datang.
Sejal berkata " itu berarti mereka akan melakukan berbohong lagi dan menipu kita .
Ambika berkata " apa maksudmu.
Sejal berkata " aku mendengar pembicaraan Parth dan Shorvori, mereka terlihat bertengkar tapi semua itu hanya kebohongan, mereka membodohi kita.
Mohini berkata " itu berarti Parth ada di pihak Teni dan Shorvori tidak peduli
Sejal berkata " mereka bertiga memiliki hubungan yang menarik, Teni sangat pandai, aku merasa dia datang kesini membawa rencana untuk menghancurkan rumah saudaranya.
Ambika berkata " kami diam bukan berarti kau bisa bicara seperti itu.
Sejal berkata " ini adalah rumahku juga, aku peduli, aku yakin Teni memiliki target untuk menjadi istri Parth, Parth bahkan sudah terjebak dalam perangkapnya, sekarang Teni sedang mengatur perangkap kepada Parth dan Shorvori yang tidak bersalah.
Ambika berkata " aku tidak percaya padamu, aku tidak percaya kalau mereka hanya berpura-pura bertengkar, terkadang telinga kita mendengar sesuatu yang salah, kenapa kau mendengar mereka.
Mohini berkata " Sejal mungkin salah dengar, tapi kita harus mengkonfirmasinya, bagaimana jika kita mengabaikannya dan akan menjadi buruk nantinya, benarkan.
Ambika dan Indu saling melihat.

Di kamar.
Parth menemui Shorvori dengan perasaan sedih.
Parth berkata " aku.
aku minta maaf.
Shorvori tertawa dan memintanya duduk di sampingnya.
Shorvori berkata " setiap kali Teni makan, dia tidak makan untuk dirinya sendiri, itu juga mempengaruhi anak kita.
Parth berkata " aku harus berhati-hati, aku akan membawa lebih banyak mangga nanti.
Shorvori melihat Ambika, Indu, dan Mohini mengintip di luar kamar.
Shorvori mulai marah pada Parth.
Shorvori berkata " beraninya kau membawa sedikit mangga, kenapa kau memberi mangga terakhir ke Teni.
kau tahu aku sangat suka mangga, dia memang adikku tapi kenapa kau memberikan semua mangga padanya.
Parth bingung dengan tingkah lakunya.
Shorvori mengisyaratkan ke luar kamar.
Parth mengerti.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 2 By Diana"