Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 3 By Diana
Mereka melihat pintu terbuka dan merasa tegang.
Jalpa masuk.
Jalpa berkata " tadi Mohini mendengar perkataan kalian tapi aku menghentikannya.
Parth berkata " sampai kapan kita akan menyembunyikan kebohongan ini.
Jalpa berkata " apa yang akan terjadi dengan keberangkatan kalian ke Amerika.
Parth berkata " kami harus membatalkannya.
Teni berkata " kalian berdua tinggal disini, anakmu bersamaku, orang-orang bahkan tidak menyewa rumah akhir-akhir ini dan aku memberimu rahimku tanpa berpikir dua kali, jadi salah satu dari kalian harus menemaniku disini.
Shorvori berkata " Parth, kau bisa pergi ke Amerika, aku akan tinggal bersama Teni.
Jalpa berkata " kita akan mengatakan kepada keluarga bahwa kalian akan pergi ke Amerika untuk Shorvori.
Teni berkata " Parth bisa tinggal disini bersamaku.
Parth berkata " aku tidak akan membiarkan Shorvori pergi sendiri.
Teni berkata " lebih baik, kalian berdua tinggal disini untuk menjaga anak ini.

Bharat memanggil mereka semua.
Mereka semua turun ke bawah.
Bharat berkata " aku harus mengenal saudara Shorvori yang telah datang pertama kalinya.
Teni berkata " aku telah datang kesini, aku akan membuat holi ini menyenangkan.
Bharat berkata " bagaimana kau memiliki aksen Gujarat.
Teni berkata " ceritanya panjang.
Bharat berkata " kalau begitu, kita akan akrab.
Parth berkata " aku ingin mengatakan sesuatu, Teni baru disini, dia akan sendiri, jadi aku pikir aku akan membatalkan perjalanan ke Amerika.
Semua menatap Parth.
Bharat berkata " tidak, pengobatan Shorvori itu penting, kalian berdua harus pergi.
Parth, Shorvori, dan Teni merasa tegang.


Parth berkata " Teni baru disini, dia akan sendiri, jadi aku pikir aku akan membatalkan perjalanan ke Amerika.
Semua menatap Parth.
Kakek berkata " tidak, pengobatan Shorvori itu penting, kalian berdua harus pergi.
Parth, Shorvori, dan Teni merasa tegang.
Jalpa berkata " sebenarnya Shorvori harus pergi, Parth dapat tinggal disini, aku harus pergi ke Amerika untuk menghadiri konferensi, jadi aku akan menjaganya.
Jalpa berbisik pada Shorvori.
Jalpa berkata " kau tidak perlu pergi dengan nenek berdua saja, aku akan bersamamu maka rahasiamu akan aman.
Bharat berkata " Parth, kenapa kau berpikir bergitu banyak.
biarkan dia pergi.
Kakek berkata " jika Jalpa pergi maka tidak masalah.
Ambika berkata " Parth bisa tinggal disini untuk bekerja, Teni akan mengurus perusahaan juga.
Teni berkata " itu bagusm
Parth berkata " jika nenek dan Jalpa pergi bersamanya maka dia akan baik-baik saja.
Ambika berkata " kau sangat mencintainya sehingga kau tidak bisa melepasnya, aku tidak bisa menghentikan hari ini, pada holi kau akan memiliki banyak kenangan.
Bharat berkata " ayo mulai perayaan holi.

Keluarga Bhanusali sedang bermain holi di halaman rumah.
Mereka memberi warna dengan hati-hati.
Parth memberi warna pada Shorvori.
Teni datang kesana.
Teni berkata " holi macam apa ini.
ini tidak akan menyenangkan, aku akan menunjukkan holi sebenarnya.
Teni pergi.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 47 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 3 By Diana"