Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 1 By Diana
Kakek masuk ke kamarnya.
Mohini dan Sejal pergi.
Forum juga berangkat.
Mohini dan Sejal datang ke kantor Parth.
Mereka bersembunyi Forum hadir juga dan disembunyikan.
Teni dan Shorvori juga datang kesana.
Shorvori berkata " aku memenuhi janjiku, aku tidak punya keberanian untuk bergerak lebih banyak.
Teni berkata " ruangnya yang pendek, mari pergi bersamaku.
Shorvori berpikir " ruang kecil akan membunuhku.
Teni berkata " aku akan pergi sendiri, dia pergi keruang Parth.

Shorvori membuat Teni bersiap-siap dengan gaun pink muda dengan rambut terurai.
Shorvori berkata " Teni , aku memenuhi janjiku, dia membawanya ke kantor Parth.
Teni menyerang dengan Parth,
Parth berkata " Shorvori.
Teni berpaling kepadanya .

Teni berkata " aku siap seperti yang kau suka, pakaian berwarna terang, gelang berisik ini, rambut terbuka ini, bindi dan kajal ini, dia menari di sekelilingnya.
Parth tertegun.
Teni berkata " aku terlihat seperti Shorvori hari ini, dia tidak di sini.
Parth berkata " apa yang terjadi.
kenapa kau datang kesini.

Teni berkata " aku butuh bantuanmu.

Parth mencoba melihat ke luar.


Shorvori ada di luar.
Teni berkata " aku cantik dan kau tidak menatapku.
Parth berkata " Shorvori datang ke sini bersamamu.
Teni berkata " tidak.
Parth berkata " aku mencium harumnya,
Teni mengira dia mencium aroma parfumnya dari jauh.
Teni berkata " aku di sini dan kau sedang memikirkan hal lain.
PArth berkata " apa yang terjadi.
Teni berpikir " aku sudah siap begitu banyak dan dia tidak peduli.
Teni berkata " mari duduk di kabin dan ngomongin.

Mohini dan Sejal hadir di perusahaan Parth.
Parth berkata " Teni apa yang kau butuhkan.
Teni berkata " seluruh ruangan ini milikmu.
Parth berkata " iya.
Teni berkata " bahkan meja dan sofa juga.
Parth berkata " intinya, Shorvori pasti menungguku makan malam.
Teni berkata " dia tidak akan menunggumu hari ini.
Parth berkata " apa.
Teni berkata " dia pasti tidur sekarang.
Parth berkata " istriku makan tanpa aku.
Teni mengingat tantangannya pada Shorvori, bagaimana dia membual bahwa dia akan membawa Parth ke dalam pelukannya.
Teni berpikir " pasangan mereka sangat kuat,aku tidak bisa datang di antara mereka, aku harus menerima kekalahan dan pergi .
.
tapi tidak ada Teni yang tidak akan pernah bisa dikalahkan.
Teni duduk di sofa.
Parth menunggunya mengatakan sesuatu.
Teni berpikir " aku bisa merayunya.
Erangan Teni.
Parth berkata " apakah kau sakit.
Teni berpikir " dia mungkin belum menonton film.
Teni berkata " aku sempurna, di mana kamar kecil.
Aku akan datang.
Parth menunjukkan padanya
Teni pergi ke kamar kecil.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 1 By Diana"