Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 1 By Diana
Teni berpikir " Parth terlihat sangat terpesona sekarang.
Parth berkata " maaf aku terlambat.

Teni berkata " masuk ke dalam.
Parth masuk dan melihat ruangan diterangi lilin.
Parth berkata " Teni mengapa semua ini.
Teni berkata " kau tidak menyukaiku hari ini.
Parth canggung tersenyum.

Parth berkata " kau terlihat bagus tapi kau bilang, kau butuh bantuan, apa yang bisa aku bantu.
Teni duduk di sampingnya.

Parth bergerak menjauh dan bertanya apa.
Teni mengira berkata " dia sedikit terpelintir,aku harus membuatnya datang ke aku.
Bharat berkata " keluarga ,makanan enak kita hari ini.
Pelayan membawa paket dan mengatakan miliknya.
Pelayan berkata " dari ciptaan Mira.

Forum berpikir " aku lupa memberikan alamat pemasok pelanggan dan dia mengirimkannya ke sini.
Sejal berkata " Mohini ,aku memberi alamat teman aku, saat sakumemesan secara online agar tidak menjadi milik aku.
Bharat akan membuka paket tapi.


Forum berkata " itu pasti salah, aku
akan membawanya kembali ke kurir.
Jalpa berkata " mari pergi untuk foor.

Forum mengambil paket dari Bharat
Forum memanggil pemasok.
Forum berkata " aku mengirimkan alamatmu, berikan paket ini ke alamat itu.

Bharat sedang makan malam dan memuji Shorvori.
Bharat berkata " mengatur makan malam ini sekarang hanya karena kau akan sibuk dengan bayi segera.
.
Forum berkata " kita semua akan berada di sini untuk bermain dengan bayi.
Ambika berkata " aku akan memandikan bayi terlebih dahulu.

Kakek berkata " aku akan Bawa dia jalan-jalan.
Forum berkata " aku akan main dengannya .
.
Indu berkata " hentikan semua ini.
Indu sadar dia meledak.
Ambija berkata " Indu benar,, Shorvori hanya hamil satu bulan jadi jangan memelototinya.
Jalpa berkata " semua menikmati makan malam.
Jalpa sedih melihat Shorvori.

Teni berkata " Parth ,kau tahu aku telah meningkatkan impian Amerika aku tapi kau datang dalam hidup aku dan itu menjadi berantakan,aku pikir apa kebutuhan untuk pergi ke Amerika.
Aku berpikir untuk menikah dan melahirkan illu pillu (bayi).

Parth menatapnya tertegun namun mengatakan keputusannya yang bagus.
Teni berkata " aku telah memilih pria untuk hubungan.

Parth berkata " siapa.
Teni berkata " kau.
Parth berkata " apa.
Teni berkata " dia persis seperti kau, dia akan menemuiku, jadi katakan apa yang kau sukai sehingga akan berpakaian seperti itu.
Parth berkata " semua memiliki kesukaan dan ketidaksukaan yang berbeda.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 40 part 1 By Diana"