Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 40  part 4 by Diana
Astha " Kamu yang tidak mengerti shlok...
Dengan menahan keras kepala mu,kau tidak dapat melihat perasaan saya...
baiklah,jika kau tidak ingin berkatanya?
Jangan katakan...
Lakukan apa yang kamu mau...
aku minta maaf...
Astha kecewa...
Astha pergi...

Astha tampak d jln...
Astha " lebih baik aku pergi dari pada bersama si sombong itu...
berhenti...
Dia tidak bisa berubah kecuali jika dia berkata sesuatu tentang hatinya yang bahkan tidak akan dia katakan...
Inilah kesalahan aku yang aku pakai untuk berkata kalau aku mencintaimu...
Dia selalu mendengar untuk dirinya sendiri...
Astha ke supir bajaj " bayya bawa aku pergi...
Supir ; kemana akan pergi...
Astha " terserah...
Bajai pergi...
Astha " are kenapa kabur...
Shlok datang...
Shlok " Astha,Apa yang kamu lakukan di sini...
Ayo pergi ke rumah...
Astha " shlok,aku tidak mau ikut denganmu...
Shlok " astha hentikan drama ini dan ikut dengan aku ke rumah...
Astha " Shlok,Aku tidak ingin pergi bersamamu...
Sudah kumengatakan aku ingin ikut denganmu...
Shlok membawa astha ke mobilnya...
Astha " Shlok,Aku tidak ingin pergi bersamamu...
Shlok " duduk dan diam...
Astha " Aku akan pergi,tapi aku tidak mau ikut denganmu shlok...

Astha dalam hati " Astha,harapan aku kali ini menghilang...
Dia tidak berkata i love you,aku juga tdk bisa memaksanya karena sedang ada rasam sekarang...
Shlok melihat astha diam...
Shlok menghentikan mobilnya...

Astha " kenapa kamu menghentikan mobilnya...
Shlok keluar...
Astha " shlok...
Astha juga ikut keluar...
Shlok ke tengah jalan...
Astha mengejar...
Astha " shlok shlok Apa yang kamu lakukan disini...
Shlok ayo kita pergi...
Shlok merentangkan tangannya...
Shlok berteriak " asthaaaa...
Astha " kenapa berteriak shlok aku ada di sini...
Shlok berteriak...
" i love you...
Astha terfana...

Astha " ayo kita pergi...
Shlok berteriak " asthaaaa...
Astha " kenapa berteriak shlok aku ada di sini...
Shlok berteriak...
" i love you...
Astha terfana...
Lagu iss pyaar ko kya naam doon menjadi latar...
Shlok " i love you so much...
Astha terdiam...
Shlok menatap astha...
Mereka saling tatap...
Di sini Lagu sayyan ve mengiringi latar...

Lagu sayyan ve mengiringi latar...
Astha tersenyum tertunduk...
Shlok tertawa...
Shlok " ada apa?
Mengapa kamu menjadi malu...
Astha kemudian memeluk shlok...
Mereka berpelukan di tengah jalan raya...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 4 by Diana"