Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 3 by Diana
Astha " aku akan melihat bagaimana kau tidak akan berkatanya...
 kau tahu aku tdk akn meninggalkan kau ,tapi aku juga tahu kalau aku sdh membuat sedikit tempat untuk kau di dalam hati mu...
Anda merasakannya tapi kau tidak mau menerimanya...
Shlok " kau berada di bawah kesalahpahaman besar...
Aku tidak akan datang untuk membawamu...
Saya tidak akan pernah berkata apa yang ingin kau dengar...
Saya minta maaf untuk kau karna kau keluar dari sini...
Astha " ya baiklah,Jika kau menginginkan itu aku akan pergi by...
Astha pergi...

Bajaj astha sampai...
Astha " are bayya...
Aku tidak berhenti di sini...
Supir " tapi madam...
Astha " Tapi apa,aku tdk mau berhenti disini...
Supir " madam harus turun ...
 Astha " acca, baiklah aku akan turun sekarang...
Ini nomor bajai mu, aku akan komplain, terima kasih ,ambil uangnya...
Astha pergi...
Di rmh ...
Jyoti menelpon...
Shiddart datang " teng tereng...
Saya sdh sampai...
Kalindi " shiddart , Sebaiknya kalian kembali saat nanti kami menghubungi kau lewat telpon...
kamu harus membawa rosyni ke rmh mu dalam 1 hari...

Shiddart " baik, tapi kaki ada apa sebenarnya...
Kalindi " shiddart astha akan datang ke rmh...
Jyoti " shiddart aku tdk ingin bertemu putri kaki karena akan mengganggu nya...
menurutmu Apa yang akan kamu pikirkan...
Apakah kau mengerti apa yang aku katakan?
Shiddart " baiklah , ayo kita pergi...
Shiddart jyoti pergi...

Shiddart jyoti pergi...
Astha datang...
Mereka tdk saling bertemu...
Malam hari...
Ajju " kalindi astha mana...
Kalindi " itu di sana...
Ajju pergi...
Abduh " cepat kalindi siapkan makanan aku sangat lapar...
Kalindi " baiklah aku akan kembali...
Astha sedang termenung dgn ponsel di tangannya...

Ajju datang ke astha...
Ajju " astha...
Apa yang kamu lakukan disini ,Apakah saran aku berhasil?
Berapa kali kau diberitahu kalau Shlok mencintai mu?
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 4

..

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 3 by Diana"