Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 2 by Diana
Kalindi " ya ya...
Anjali " salam...
Kalindi " ya ...
salam...
Telpon terputus.
Jyoti " ada apa...
Abduh " kalindi...
Abduh datang...
Kalindi " bahu,Astha akan tiba tdk lama lagi...
Abduh " benarkah...

Abduh " benarkah,Ini sangat bagus sekali...
jika astha...
Abduh melihat ke jyoti...
Jyoti.
Kalindi " Kupikir kita harus menghubungi Siddharth...
Tidak baik astha mengetahui tentang ini sekarang...
Aku akan menelponnya...
Kalindi akan menelpon shiddart...
Kalindi " ponselnya tdk aktif...
Beralih ke astha...
Astha berkemas kemas...
Shlok datang...
Shlok " Apa yang kamu lakukan...
Astha " ku...

Astha " Tuhan sudah memberi kau dua mata yang besar, apa kamu tdk melihatnya aku sedang bersiap...
anda tidak berkata kalau kau mencintaiku jadi aku berpikir untuk pulang ke rumah saja...

Shlok " ini Tidak perlu kamu tidak akan pergi kemana-mana...
Astha " Jika kau ingin menghentikan aku katakan kalau kamu mencintaiku sekarang...
Dan jika kau tidak ingin berkatanya sekarang, pergilah ke rumah keluarga aku nanti, katakan disana, maka aku akan ikut dengan mu...
oke...
 by...
Astha pergi...
Eeaaa abang boz takut di tinggal astha...
Astha turun...
Varad " are Astha, Ke mana kau pergi dengan semua senyuman ini?
 aku juga ingin mengetahuinya...
apakah shlok berkata i love you kepada mu...
Astha " tdk dada dia belum berkatanya...
Tapi dia akan segera berkatanya...
Dia tidak tahu aku akan pergi ke rumah aku karena acara rasam yang dia kira aku akan pergi karena aku marah...
Saya berkata kepadanya dengan jelas kalau aku tidak akan kembali sampai dia datang untuk membawa aku dan berkata i love you ke padaku...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 3


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 2 by Diana"