Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 4 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 4 by Diana
Anjali " Ini ialah rumahku,aku tau cara mengatur rumahku.Hari ini ialah hari penting dan dia perlu untuk disini.

Shlok " Aku akan bicara dengan ayah.
Shlok pergi.
Varad " Sudah jangan menagis,tidak akan terkadi apa apa pada ibumu.
Shlok datangi niranjan.Ngomong bla bla bla bla bla.
Niranjan " tenang nak.! Dia akan baik baik saja sekarang.Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Shlok " Tapi Nyonya Agnihotri harus mengerti sojal.Bagaimana bisa kau tighal bersamanya.
Niranjan " Kadang kadang kita harus mengabaikan sesuatu hal.Aku mengkhawatirkan mu.Aku berharao banyak padamu.Tetap tenang.Semunya akan baik baik saja.
Shlok pun pergi.
Niranjan " Ini sangat tidak baik jika shlok ikut campur dirumah ini.

 Kalindi sedang menunggu Jyoti dan Sid.
Sid membawa Jyoti.
Lalu Jyoti memeluk kalindi.
Jyoti " Aku tidak bisa tinggal jauh darimu walau pun satuhari.Aku sangat merindukannmu.
Kalindi " Aku juga.

Ditempat lain.
Astha dan sojal datangi Anjali.
Astha " Ibu biarkan sojal pergi menemui ibunya.Please biarkan dia pergi.
Sojal mewek.
Astha " Kau juga memiliki seorang putri.
Anjali memarahi astha.
Anjali " Bla bla bla.Ibunya sojal dirawat di klinik yag bagus dan dia baik baik saja.Pergi dan lakukan pekerjaan mu.
Astha " Dia akan pergi dan akan kembali.
Anjali " Jangan berdebat dengan ku.
Astha pergi.
Lalu sojal memegang kaki anjali.
Sojal " Tolong ibu biarkan aku pergi,sekarang aku hanya memiliki ibuku saja tidak ada yang lain.
Anjali melihat foto si Om botak.
Anjali " Berhenti menagis dan lihat pekerjaa di dapur.
Sojal bersikeras.
Sojal " jika jyoti ada di posisi ku,maka apa???
Anjali " Jyoti tdk akan berada diposisi mu.Jika aku mati,aku tidak akan memanggil Jyoti(kasian anjali 😢).Lakukan apa yang kau inginkan,atau pergi kamar ku bawa Shagun.
Sojal mewek.Astha melihay dia dan merasa buruk.
Astha konsul dengan sojal.
Astha " kau harus kuat,ibu mengatakan lakukan apa yang ingin kau lakukan.Sekarang pergilah dan temui ibumu.
Sojal " Tidak,aku tidak bisa pergi tanpa Izin.
Astha bersikeras.
Astha " kau bisa pergi dan harus kembali sebelum jam 4 sore.
Astha membuat sojal pergi.
Sojal " Aku gugup/tegang.Aku tidak bisa tanpa sepengetahuan anjali sekrang.
Astha " Kau tidak sedang melakukan kesalahan.Tapi ingat,kau harus ontime.
Sojal pergi.Lalu astha melihat anjali.
kavya melihat sojal pergi.
Anjali " Astha dimana sojal?
Astha " Mungkin dikamarnya.
Anjali " Kenapa kau terlihat ketakutan?
Astha " Tidak.
Anjali " Beritau sojal pekerjaan.
Astha " Baik.
Kavya " Tapi ibuuuuu...
Lalu Astha membawa kavya bersamanya.
Anjali " Apa yang ingin dia katakan?
Astha berbohong dan pergi.
...
Varad menelpin klinik.
Astha " Jangan Khawatir.
varad " Aku tdk khawatir.
Astha senyum.
Astha " aku mengirim sojal.
Varad " Kau tau ibu.
Astha " dia pergi melihat ibunya dan dia akan segera kembali.
Varad " Kau tidak tau apa yang kau lakukan.
Astha " Percaya padaku,semunya akan baik baik saja.
Varad " Baiklah,tapi bawa dia sebelum waktunya.Aku tidak ingin ada sesuatu.
Kavya " bibi berbohong.
Astha " Sayang kadang kadang jika kita berbohong untuk sesutu yang baik,itu bukan kebohongan.Ayo berjanji pada bibi,jangan beritau ini pada siapapun.
Kavya " Aku janji"
Varad senyum

Ditempat lain.
Jaya sedang menonton Tv dan tertawa.
Lalu sojal datang dan langsung memeluknya.Jaya memakan buah.
Sojal " Ibu kau terlihat baik baik saja dan aku sangat khawatir.
Jaya " Tulang ku patah patah,tapi niranjan itu seperimti dewa.Dia membawa ku kesini,ruangan ini seperti di hotel bintang lima.
Sojal " Jika anjali tau aku datang kesini,dia pasti tdk akan melepaskan aku.
Jaya " Kapan aku memiliki ruangan seperti ini.Aku sangat bahagia.Kau juga patah kan saja tulang mu dan diam disini.Dan kita akan bersenang senang.
Sojal " 😑aku mau pergi.
Lalu dia pun pergi.


Ditempat lain
Kalindi manggil avdhoot untuk segera datang ke puja.
Jyoti " Kau terlihat sangat cantik.
Kalindi terima kasih.Aku sudah membuat makan,makan tepat waktu da jangan lupa kunci pintu.Kita akan oukang terlambat.
Jyoti " Tolong ambil foto mereka disana aku sangat merindukan keluargaku.Keluarga ku tidak tau jika aku tdk bersama abhay.
Kalindi " Baik.
Lalu mereka pergi ke rumah anjali.

Ditempat lain.
Anjali nelpon abay.
Abhay menjadi tegang melihat telpon.
Anjali mengundang abay untuk ritual.
Dan si abhay terkejut.
Trus si abay berbohong bla bla bla...udah ya minin malas ngetik tentang dia.

Ditempat lain.
Jyoti sedang makan dan merasa gelisah...dia berpikir apa yang dia harus lakukan?
Jyoti " Tidak akan bagus jika aku menelpon kalindi untuk kembali,aku telpon sid saja.
Jyoti nelpon sid.
Jyoti " Tolong Kemarilah,aku punya pekerjaan.Segera datang ya?

Ditempat lain.
Shlok melihat astha bersiap siap dan mendekatinya.Astha membuka string punggungnya.
Astha " Shlok...apa yang kau lakukan?
Shlok " aku tidak melakukan apa apa.Aku hanya ingin mengikat itu.
Lalu dia mebgikatnya dan tersenyum.
Astha " Sudah?Ini bukan waktu untuk menjadi romantis Shlok.Aku harus bersiap kalo tidak ibu akan memarahiku.
KHUDAAAAA...
Shlok membantunya bersiap.
SAJNA VEE...…… ………
MANN KD MUNDER OE BAITA HAI GHER KE...
Dia membuat astha memakai Bangles.Dan mereka saling tatap.
ISS PYAAR KO KYA NAAM DOON...
Lalu shlok mencium tangan astha
SAIYYA VE AB RAASTHA DIKHADE TU...
Mereka semakin mendekat.
Shlok mau mencium Astha lalu astha melihat jam dan panik.
Shlok meluk astha.
Astha " Shlok...nanti diliat orang.
Shlok " Kau ialah istriku.
Astha " Aku harus pergi.
Lalu dia pergi.
Shlok " Hmmm 😑 aku tidak mengerti.

Ditemlat lain.
Bell berbunyi dan jyoti pun senyum.
Lalu dia membuka pintu.Ternyata Sid tiba.
Sid " Ada yang terjadi?Apa kau baik baik saja?
Jyoti " Iya,aku mau sesuatu.
Sid " Kau sangat menakutiku.Ayo katakan padaku apa yang kau mau?
Jyoti " Imli(Tamarind)".
Sid " jadi Kau memanggilku untuk tamarind?Baiklah...aku akan membawanya.
Jyoti " Segeralah kembali 😊"

Ditempat lain.
Anjali " Abhay dan Jyoti sedang di Kolapur.
Bla bla bla bla bal
Niranjan " Pergi...lihatlah Astha dan Sojal.
Anjali pergi.

 Astha nelpon Sojal.
Astha " Masih dimana?
Sojal " aku sedang dijalan.Aku sampai sekarang.Jangan tegang.Aku akan datang tepat waktu.
Astha " Segera kembali.Aku tidak bisa trus menyembunyikan kau menemui ibumu.
Sojal " Aku datang dalam 10 menit.
Anjali mendengarnya lalu langsung marahin astha.Bla bla bla
Astha " Jangan Khawatir ibu,dia akan segera datang.
Dewa tolong cepat kirim sojal pulang ke rumah.

Ditempat lain
Sid datang membawa Tamarind untuk Jyoti.
Jyoti " Bukan yang ini.aku hny mau disatu tempat.
Jyoti pun memberi alamat nya.
Sid " Baiklah.Aku akan membawakanya.
Jyoti senyum.

Sojal dalam ketegangan karena dia akan terlambat.
Sojal " Jika aku tidak ontime aku dalam masalah besar.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 1


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 4 by Diana"