Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 86 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 86 part 2 Diana
Naveen mengatakan, dia baru saja membuat cerita, dia datang menemuiku di kamarku, aku marah pada avni dan dia datang ke sana dan mulai berbicara sampah, aku tidak tahu apa yang terjadi padanya.
Alekh mengatakan, tidak, dia berbohong, percayalah padaku.
Saya hanya menceritakan semua yang saya dengar.
Kenapa kamu tidak percaya padaku?

, Saya percaya kepada kamu, dan dia membawanya dari sana.
Satta menatap Naveen.
Alekh masuk ke kamarnya dan dia sangat marah dan melempar barang, sadi konsol dia mengatakan dia mempercayainya.
Choti ma datang dan menenangkannya.
Sadi berpikir mengatakan, kita tidak punya bukti kalau naveen melakukan semua ini, siapa yang akan percaya ini?
Apa yang saya lakukan sekarang?
Alekh memberi tahu choti ma apa yang didengarnya.

Malti bertanya tentang vinu dan menjelaskan ragi dan memintanya untuk melakukan sesuatu untuknya, bukan untuknya, setidaknya untuk kakaknya.
Ragi mengatakan, Saya sudah memberi tahu ayah, membiarkan pernikahan ini terjadi lebih awal, apa lagi yang bisa saya lakukan?
Malti mengatakan, apa gunanya, vasu bahkan tidak tahu.
Seseorang harus memberitahunya.
Ragi mengatakan, Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menyelamatkan bhaya tapi saya tidak akan mengemis kepada siapapun.
Malti mengatakan, Baiklah, kalau begitu aku harus melakukan ini.

 Choti ma datang ke naveen dan bertanya tentang apa yang alekh katakan padanya.
Naveen menyangkal segala sesuatu dan berkata mengapa kamu mempercayainya, tidakkah kamu tahu dia marah?
Vasu mendengarnya berkata itu dan berkata mengatakan, naveen, beraninya kamu berkata hal seperti itu tentang Alekh.

Naveen mengatakan, Maafkan aku, tapi masalahnya sama seperti itu dan dia berkata pada vasu apa yang terjadi dan menyalahkan sadi untuk semua ini.
Choti ma mengatakan, Saya tidak percaya, dia tidak akan pernah melakukan ini.
Naveen mengatakan, dia ingin menyelamatkan nah adiknya, jadi dia ingin menyalahkanku atas segalanya.

Naniji dan kaushi menceritakan tentang pernikahannya, baru kemudian mamaji datang dan berkata mengatakan, mungkin vinu akan bebas besok.
Malti datang menemui vinu dan dia memberitahunya tentang Ranveer dan sangat bersyukur dia masih mempercayainya.
Vinu mengatakan, dia juga bertanya siapa yang melakukan kecurangan itu?
, tapi saya tidak memberitahunya apa-apa karena naveen sudah memperingatkan saya, kalau tidak dia akan menghancurkan keluarga saya.
kamu juga tidak berkata apapun kepada siapapun.
Naveen sangat buruk, dia bisa melakukan apapun.
Malti memberitahu vinu tentang kesepakatan vasu.
Aku akan memberitahu vasu sendiri kalau pernikahan ini terjadi lebih awal, vinu memperingatkan dia berkata kalau dia tidak pernah bisa menoleransi seseorang yang menghina orang tuanya.
Maaf, jangan katakan apa-apa padanya.
Malti mengatakan, tidak.


Sadi melihat Ranveer dan pergi untuk berbicara dengannya.
Avni mendengarkan.
Ranveer mengatakan, Saya tidak mengerti apa-apa.
Sadi berpikir untuk memberitahu Ranveer tentang apa yang Alekh dengar tapi ternyata tidak.
Dia mengatakan mamaji memberitahunya kalau dia akan bebas besok.
Ranveer mengatakan, Saya akan berbicara dengan pengacara besok.
Avni berpikir mengatakan, syukurlah, sadi tidak berkata kepada Ranveer apapun yang berarti dia juga tidak mempercayai Alekh.


kan aarti dan semua sholat.
Di Rajvansh House, Sadi melakukan aarti dengan Alekh.
Mamaji mengatakan, Saya harap vinu akan keluar dari penjara hari ini.
Kaushi memberinya makanan untuk vinu.
Ragi mengatakan, jeli bhi ho, aaj bhaya ko apne saath hi layinenga.
Mereka menangis.

Alekh mengatakan, dost, jangan sedih, saudara laki-laki akan kembali secepatnya.
Dia berbalik dan melihat naveen, dia kembali marah.
Sadi mencoba menenangkannya.
Alekh melempar aarti thali ke atas naveen, dan naveen terjatuh.
Ranveer juga datang, mereka membantunya.
Ranveer bertanya apa yang terjadi?
Alekh akan menceritakan pada Ranveer tentang apa yang didengarnya, tapi kemudian sadi berkata sesuatu yang lain, alekh terkejut.

Ranveer mendapat telepon dari pengacara itu dan pergi.
Alekh sekali lagi mencoba memberi tahu Rnaveer tentang naveen, tapi berlari pergi.
Alekh berteriak pada sadi mengatakan, pembohong, kenapa kamu tidak membiarkan aku memberitahu Ranveer tentang naveen.
Choti ma dan Avni datang dan bertanya apa yang terjadi.
Alekh mengatakan, mereka semua ialah pendusta, curang.
Choti ma membawanya bersamanya.

Vasu datang dan Avni memberitahunya apa yang terjadi.
Avni pergi dengan naveen.
Vasu mengatakan, lihat, sadi, berhentilah menciptakan masalah di rumah ini sekarang, lebih baik kamu membiarkan ragi menikah secepatnya dan itu ialah kesempatan terakhir.

Ranveer bicara dengan pengacara dan mamaji datang.
Mamaji mengatakan, kamu mengatakan dia akan mendapatkan jaminan hari ini Pengacara mengatakan, kami mencoba, tapi sekarang akan ada kasus pada dia.
Mamaji menangis dan pergi dari sana, dia walooks dan hal-hal tentang beberapa saat.
Dia berpikir mengatakan, apa yang akan saya katakan kepada semua orang di rumah sekarang, mereka pasti berpikir kalau vinu akan pulang hari ini.
Ya Tuhan, mengapa kamu melakukan semua ini?
, Ranveer datang dan memegang tangannya.

 Ranveer mencoba menghibur mamaji, dia mengabaikannya.
Mamaji kembali ke rumah untuk menceritakan semua yang sebenarnya.
Malti berpikir untuk berkata pada Ranveer tentang kebenaran naveen.
RAgis yang akan menjadi menantu datang untuk tanggal pertunangan akan ditentukan, namun vinu masih proses ditangkap.
Namun ragi menerima untuk bertunangan keesokan harinya seperti yang dikatakan olehnya sebagai menantu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 86 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 86 part 2 Diana"