Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 62 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 62 part 3 Diana
Ranveer mengatakan, Sampai jumpa, mereka meletakkan gagang telepon dan bersama-sama tersenyum dan mengatakan Anamika.
Ranveer kembali menelepon dan ragi mengangkatnya, Ranveer mengatakan, siapa yang aku panggil untuk bertanya kapan aku bisa meneleponmu?
Ragi mengatakan, Saya juga berpikir kalau, uhum maksud saya saya juga bebas saat ini.
Ranveer mengatakan, oke, kalau begitu aku akan meneleponmu saat ini, sampai jumpa.
Ragi mengatakan, selamat tinggal, keduanya tersenyum.

Ragi menari dengan lebih banyak piyaaaaaaa dan senyum keliling dan melihat ke telepon.
Ranveer menulis Anamika di atas semua kertas yang ada di atas meja, sekretarisnya datang dan terlihat aneh padanya dan dia tersenyum sangat manis.
Ragi berjalan pulang dan berlari kencang.

Pria itu datang dengan formulir untuk kartu kreditnya, dia bertanya tentang gajinya dan dia berkata kalau suaminya mendapat gaji, jadi pria tersebut berkata kalau suaminya memberi tanda tangan kepada kami, malti dalam ketegangan dan berkata mengatakan, apa yang kamu katakan?
Aku ialah istrinya, apa bedanya?
Pria itu mengatakan, tidak ada orang gila, aisa nahi chalet hai, panggil suami saya, Malti mengatakan, dia di kantor, Pria itu mengatakan, maka saya akan meninggalkan formulir dengan kamu, Malti mengatakan, oki, tolong bawa kartu itu bersamamu besok, aku akan menyiapkan surat-surat ini.

Orang itu mengatakan, butuh waktu.
Malti mengatakan, tolong cepat, Man mengatakan, Saya akan mencoba level terbaik saya dan dia pergi Malti berpikir, Saya harus membuat dia menandatangani beberapa cara.
Nanaiji dan Kaushi pulang ke rumah dan mereka melihat pria itu pergi, malti melihat mereka datang, dan meminta kamu datang lebih awal dari pooja, tidak apa-apa, beristirahat sekarang.
Naniji mengatakan, vinu ki bahu, apakah ini temanmu yang kamu ajak bicara di telepon, Kaushi mengatakan, jangan lakukan yang benar dan malti pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 62 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 62 part 3 Diana"