Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 59 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 59 part 3 Diana
Malti menonton Sangam dan dia menikmati pertunjukan tersebut, vinu masuk ke dalam ruangan dan bertanya dari mana tv itu berasal, malti mengatakan, bukankah itu bagus?Harganya hanya 200, apakah kamu mendengar suaranya, nah nah, sepertinya kita menonton serial ini di bioskop, datang nah, duduk disini, kita akan nonton sangam, aku sangat ingin tahu kapan sagar dan ganga akan bertemu.
Vinu mengatakan, tapi bagaimana kamu membawanya?
Malti mengatakan, saya membawanya dalam angsuran, hanya 1200.
Vinu mengatakan, 1200.
Malti mengatakan, kamu seorang manajer sekarang, jadi kamu bisa membelinya?Vinu mengatakan, Saya seorang manajer, saya bukan naveen Rajvansh.
Malti mematikan tv dan bertanya kepadanya apa yang terjadi, dia bercerita tentang sadi.

Malti terkejut dan berkata mengatakan, kamu tahu itu Sadi, mengapa kamu tidak bersembunyi?Dan dia berpikir mengatakan, hay ram, ini pasti masalah, bagaimana jika sadi berkata bapuji tentang ini, bukan, tidak, aku harus melakukan sesuatu.

Alekh mengerjakan beberapa dokumen dan sadi membantunya, mereka melihat mereka dari pintu.
Dia kemudian melihat perban di pergelangan tangannya dan bertanya kepadanya apa yang terjadi?Alekh menceritakan apa yang terjadi.
Ranveer lalu bertanya apa kursi, file, meja ini?
Alekh mengatakan, ini kantor saya, jika kamu banyak yang harus dilakukan, kamu bisa memberi tahu saya, saya akan membantu kamu.
Ranveer mengatakan, jadi berarti bhabhi sekarang temanmu Alekh mengatakan, apakah Bodoh dia sahabatku.
Ranveer dan sadi tersenyum.

Ranveer mengatakan, tuhan kamu segera ngasih aku.
Dia kemudian mengingat kata-kata ragi.
Sadi menatapnya dan bertanya apa yang dia pikirkan?Ranveer mengatakan, bhabhi, nomor yang salah itu mengubah hidupku lagi.
Sadi mengatakan, acha, lagta hai kita salah nomor ne, kafi asar kiya hai aap par, tidak sampai nah kamu?Ranveer mengatakan, tidak ada bhabhi,  Sadi mengatakan, Saya tidak setuju, cinta datang dengan cara tanpa berkata, dia melihat alekh, ini juga akan terjadi pada kamu, saya yakin ada seseorang yang dibuat khusus untuk kamu.
Kemudian Malti pergi ke suatu tempat dan naniji bertanya ke mana dia pergi.
Malti mengejeknya dan pergi dari sana meninggalkan naniji yang shock.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 59 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 59 part 3 Diana"