Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 57 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 57 part 3 Diana
Alekh menatapnya dan ketakutan.
Dia melihat nampan itu dan kemudian menatapnya kembali, dengan mata melebar.
Aku sarapan?
.
Tolong sarapanlah.
dia menambahkan sambil tersenyum.
Dia melihat nampan lalu kembali padanya, menjadi rewel.
Tidak,  teriaknya sambil berdiri.
Aku tidak mau memakannya,  dia menambahkan.
Alekh Jee, paling tidak minum jus ini...

Sadhna memohon.
Tidak,  aku tidak ingin jus apapun.
Aku tidak menginginkan apapun Aku bahkan tidak ingin berbicara denganmu.
Kamu, pergi dari sini aku - mengirim saudara laki-laki aku.
dia berteriak lagi Alekh Jee, aku akan mendapatkan Ranvir Jee.
Tapi, tolong makan sesuatu.

Sadhna berkata.
Bukankah aku sudah memberitahumu?
.
aku tidak akan makan apapun,  Huuh?

.
Apa kamu tidak mengerti Katakan pada Ranvir, aku memanggilnya.
Pergi,  Katakan padanya.
dia berpendapat.
Ranvir memasuki pintu [mengenakan jas - yang sama saat ia membawa Sonia ke restoran], karena Alekh mengucapkan sedikit kata-kata terakhir.
Ranvir berjalan ke arah mereka saat Alekh bergumam Bodoh,  menggelengkan kepalanya, saat dia marah.

Sadhna menatap Ranvir.
Apa yang terjadi, bhabhi?

dia bertanya.
Ranvir Jee, lihat, dia tidak makan apa-apa.
Aku sudah memberitahunya sejak lama.
Sadhna berkata.
Alekh menatap Ranvir sementara itu, dan kembali ke arah Sadhna.
Kenapa kamu bicara dengan kakakku?

Huuh,  Dia saudaraku Aku akan berbicara dengannya.
dia berkelahi Sadhna melihat ke bawah, sedih.
Bhaiyaa, apa yang terjadi?

Ada yang ingin kau katakan padaku?

Tanya Ranvir.
Iya nih.
Aku - aku akan ikut denganmu, haah?

Alekh berkata.
Tapi Bhaiyaa, aku akan pergi ke kantor.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 57 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 57 part 3 Diana"