Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 57 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 57 part 1 Diana
Ranveer di kantor berpikir tentang kata-kata Ragi (tentang nomor yang salah dan bicara dengan seorang wanita) Ranveer melihat teleponnya dan berpikir mengatakan, aku tidak tahu siapa gadis ini, siapa namanya, tapi dia gadis yang sangat baik, sangat manis hanya karena dia berada di kantor ini sekarang, aku harus berterima kasih padanya.
Dan dia menelepon ke sana dan seorang gadis mengangkat telepon, ranveer mengatakan, Halo, bolehkah aku berbicara dengan gadis yang aku ajak bicara kemarin, Gadis itu mengatakan, apa?

Siapa yang kamu bicarakan?

Siapa Namanya?

Ranveer mengatakan, kalau aku tidak tahu tapi pertama dia memanggil aku, maka aku memanggilnya, silahkan hubungi dia.
Gadis itu berpikir, maaf aku tidak tahu dan dia akan menggantung telepon dan ranveer bertanya ke tempat apa itu, gadis itu mengatakan aku kenal kamu jenis orang dengan baik, dan jangan Pernah mencoba menelepon ke sini lagi dan dia menutup telepon.
Ranveer berpikir, Sepertinya aku harus menghadapi banyak masalah untuk menemui teman yang tidak dikenal ini.

Malt pergi ke kantor vinu.
Vinu bertanya mengapa dia datang ke sana dan dia mengatakan dia pikir mereka akan makan malam bersama di hotel yang bagus, di sebuah hotel bintang lima, dia juga ingin pergi ke Naveen untuk berkatanya tapi Vinu menolak, dia mengatakan dia akan hari ini karena selalu Vinu berkata tidak, tapi hari ini dia mau, vinu mengatakan, dia sibuk dalam rapat dan selamat jalan bagaimana kita tidak bisa makan malam di hotel bintang lima atau apa, ma bapuji '
Malti menyela, aku sudah memasak untuk mereka Vinu mengatakan, maka kita juga akan makan makanan rumahan.

Malti mengatakan, ab to tum paisa kamate ho untuk kharch bhi ke karma chahiye na, Sekarang kamu seorang manajer, kamu harus behae seperti satu.

Gadis-gadis itu tertawa dan gadis yang berbicara dengan ranveer memberi tahu gadis-gadis lain tentang telepon itu dan mereka tertawa.
Ragi mendatangi mereka.
Gadis itu mengatakan, apakah ragi, nomor yang salah dipanggil lagi, dia ingin berbicara denganmu'...

lagi telepon berdering dan ceweknya' siapa yang bisa di telepon, mereka itu nomor salahnya (Ranveer), Ragi mengatakan, apakah kamu baik-baik saja.

Gadis lain menjawab telepon.
Gadis mengatakan, halo, itu lagi Ranveer.
Ranveer mengatakan, aku ingin berbicara dengan gadis yang aku ajak bicara kemarin.
Gadis itu berkata kepada gadis-gadis lain itu nomor yang salah ''...

mereka menggoda ragi dan Ragi mengambil telepon.
Ragi mengatakan, lihat, kamu tidak perlu menelepon ke sini setiap saat, kamu sudah meminta maaf dan aku sudah memaafkan kamu, itu saja, karena tuhan tidak menelepon ke sini lagi dan ranveer berkata maaf dan mereka menutup telepon.

Di rumah mamaji, Kaushi pergi ke dapur untuk mendapatkan makanan tapi belum ada yang dimasak, Kaushi mengatakan, vinu ki bah khana nahi bana ke gayi Mamaji mengatakan, kaushaliyaji, apa kamu ingat, saat kita baru menikah kita selalu bersama di dapur, kamu biasa makan untukku, hari ini aku mau makan di dapur hari ini, aku sangat lapar, tolong beri aku piring'.
Kaushi mengatakan, sekarang dingin, aku akan membuat sesuatu untukmu dan dia memberinya sesuatu untuk dimakan saat dia memasak untuknya, mamaji mengambilnya dan pergi ''.

Kaushi menangis, Malti dan Vinu di hotel sedang makan malam.
Malti mengatakan, ini sangat enak, Vinu sedang membaca daftar suku bunga atau semacamnya dan Malti menyuruhnya makan dan meninggalkan daftar suku bunga itu, mujhe lagta hai, hame hafte aku ek din ke hotel aku ana hai chaahiye, orang kaya besar melakukannya.
Vinu mengatakan, itu bukan masalah aku, aku hanya tahu kalau hari ini aku sudah menyia-nyiakan banyak uang,
Malti mengatakan, kamu membelanjakan uang untuk istri ur, dan belajar hidup dengan gaya sekarang 'vinu ost dalam pikiran dan dia bertanya apa yang terjadi, katanya mengatakan, akan lebih baik bila ragi, ma dan bapuji juga akan berada di sini, malti mengatakan, tab tumhara kharcha nahi barta, makan sekarang ''...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 57 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 57 part 1 Diana"