Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 54 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 54 part 1 Diana
Sadi pergi ke Vasu dan mencoba menjelaskannya tapi dia kembali menghina Sadi.
Vasu mengajak Sadi bersamanya dan Alekh mengatakan, dia mengajak temanku choti ma.
Dan ada seseorang berteriak untuk berhenti dan iya, itu Karan.
Karan mengatakan, Orang yang bermain dengan perasaan manis ialah Sonia bukan Sadi, Semua orang kaget.
Karan mengatakan, Saya karan dan saya ialah tunangan Sonia.
Ranveer ingat hari dimana dia bertemu Karan.

Karan mengatakan, kalau Saya mengenalnya selama bertahun-tahun dan persahabatan kami berubah menjadi Cinta, dan untuk Cinta ini saya selalu mendukungnya.
Saya membayar studinya di AS, dia berjanji kepada saya kapan dia akan kembali, kita akan menikah, dan hari ini...

Ranveer tidak percaya padanya dan memegang kerahnya sambil berkata, apa kamu mau uang nah, katakan padaku berapa yang kamu mau, aku akan memberikannya.
Tapi aku tidak akan mendengarkan apapun terhadap Sonia-ku.
Karan mengatakan kepada Sonia, kamu, sampai kemarin malam dia Sonia-ku, tiba-tiba Sonia berteriak.
DIAM...

Ranveer mengatakan, Omong kosong apa?
apakah ini konspirasi kamu, kamu sudah merencanakan untuk menemuiku seperti itu di restoran hari itu juga, kamu ingin uang?
Katakan padaku, berapa banyak uang yang kamu inginkan?
Saya akan memberi kamu uangnya! Saya tidak bisa mendengar sepatah kata pun terhadap Sonia saya.
Tidak ada satu kata pun!  Ranvir berkata sambil memegang kerahnya, tampak marah.
Karan melepaskan tangannya dari kerahnya dan berkata, Sonia kamu?
Sampai kemarin malam, dia ialah Sonia saya.
Saya tahu tepat waktu, kalau dia sedang bermain game ganda menunjuk Sonia.
DIAM! teriaknya.


Sonia ia akan memakannya, ekspresinya sangat marah.
apa yang kamu bicarakan?
Dan siapa mengatakan kamu tunangan saya?
menikah darimu?
Aku hanya mencintai Ranvir! Mungkinkah dia, aku bahkan tidak bisa memikirkan untuk menikahi orang lain.

Dia berkata dan memegang bahu Ranvir.
Trio ditampilkan berkedip di wajah ketiganya.
Ranvir, orang ini berbohong Tidakkah kamu datang dalam pembicaraan salahnya Dia pembohong Kau percaya aku, kan?
Kau tahu betapa aku mencintaimu Ranvir, dia berkata kebohongan putih Tolong percayalah Ranvir, tolong !!!
Dalam Satu menit Gadis ini akan segera diungkap kelicikannya, Karena, kali ini aku punya bukti kebenaran yang pahit ini.
Karan berkata.
Ekspresi Sonia terlihat seperti 'naagin'.
Dia menarik sesuatu dari sakunya! Ini ialah surat dan kartu tertulis Sonia.
Karan berkata.
Kamera tidak chung, chung, chung! di wajah semua orang dengan lagu 'Om!' di latar belakang! Sonia sepertinya dia akan kehilangan kesabaran.
Orang tuanya takut! Dev terlihat tertekan, namun kaget.
Vasu berkata, Bukti?

Mata Ranvir tertuju pada sebuah kartu, sambil menulis di atasnya.
Sepertinya hatinya akan gagal, Dan ini ialah foto-foto itu, yang merupakan bukti permanen, Bagaimana gadis ini mengejarku?
Karan berkata sambil mengulurkan gambar di tangannya yang lain.
Sesi kejutan dalam waktu 5 menit.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 54 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 54 part 1 Diana"