Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 5 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 5 part 2 Diana
Sadhna berkata pada Saket kalau Ragini ialah gadis yang sangat baik dan menerima dia.
Saket berkata pada Sadhna kalau dia mencintainya dan bertanya apakah dia akan menikahinya.
Sadhna berkata tidak
Ragini tiba di rumah sambil menangis.
Nani melihat dia dan berpikir kalau rencananya sudah berhasil dan pergi untuk berbicara dengan Kaush.
Nani berkata pada Kaush kalau dia sudah melakukan apa yang dia inginkan, menciptakan keretakan di Sadhna dan Ragini, sekarang mereka harus menyuruh Sadhna menikah dengan Saket.
Kaush berkata kepada Nani kalau sekarang hal itu tidak mungkin dilakukan.
Nani meyakinkan Kaush kalau dia akan mengurus semuanya.

Sadhna pulang.
Ragini menangis di kamarnya dan Gujri terus bertanya padanya apa yang salah, tapi dia tidak berkata apapun.
Ragini menyuruhnya meninggalkannya sendirian.
Sementara Gujri meninggalkan ruangan, Sadhna bertanya padanya apa yang salah dan dia mengatakan tidak tahu...

dia pergi entah ke mana dan dia sudah menangis sejak dia kembali.
Sadhna bertanya ke mana Ragini pergi.
Gujri beranjak.
Sadhna sedang memikirkan percakapannya dengan Saket.
Sadhna berpikir pada dirinya sendiri kalau jika saya berkata kepadanya kalau saya pergi menemui Saket, maka saya juga harus memberitahukan kepadanya apa yang dia katakan.
Dia akan merasa sangat kecewa.
Aku harus menyembunyikan kebenaran pahit ini.
Sadhna berkata pada Ragini kalau dia pergi untuk mengatur jam tangannya.
Ragini hanya menatap Sadhna, kecewa dan Sadhna bertanya mengapa dia menatapnya seperti itu.
Nani datang dari belakang dan berkata kepadanya Sadhna untuk menemukan tasnya dan membawanya pergi dari sana.
Di luar, Nani bertanya kepada Sadhna apakah dia bertemu dengan Saket dan apa yang dia katakan?
Sadhna berkata kepadanya kalau itu tidak berguna dan Ragini sekarang marah padanya.
Nani berkata kepadanya kalau Ragini hanya updet penyebab hal rishta dan dia ingat kalau setiap kali dia melihat kamu.
Dia berpikir kalau sampai kamu di sini, tidak ada yang akan menyetujuinya.
Nani berkata pada Sadhna untuk menjauhkan diri dari Ragini.
Sadhna kaget.

Nani bertanya lagi apa kata Saket...

kalau dia hanya akan menikah denganmu?
Sadhna mengangguk dan Nani berkata kalau menikahinya.
Sadhna kaget lagi.
Nani berkata kepadanya kalau inilah cara terbaik untuk pergi dari Ragini.
Ibu Saket meneriakinya.
Mom mengatakan, aku tidak percaya kamu bisa melakukan ini
Saket mengatakan, aku pergi menemuinya karena kupikir dia mengubah keputusannya.
Bahkan sampai hari ini, jika Sadhna setuju, saya siap untuk menikahinya.
Bua berkata kalau Ini tidak mungkin.
Kami tidak akan mengikat ikatan dengan keluarga itu dengan biaya apapun.
Sebaiknya kamu melupakan gadis itu

Mamaji mengatakan, aku tidak percaya Sadi melakukan hal seperti itu.
Nani: Dia mengatakan dirinya jadi kamu harus percaya.
Dan begitulah caranya jika dia menyukainya, mengapa kita harus menghentikannya.
Sebelum hal-hal menjadi worser, kita harus menikahi Sadi dan Saket.
Mamaji berpikir dan berjalan ke kamarnya dan Kaushi mengejarnya.
Pemikiran Malti, apakah wah yeh kya yeh ke baaza ulat gaya (maaf hindi tidak begitu baik) yeh budhia untuk mudjhse usia nikal gayi.
Pernikahan Sadi berarti semua mimpiku hancur.
Dia pergi ke kamarnya untuk Vinu dan berbicara kepada dirinya sendiri kalau dia tidak bisa membiarkan pernikahan itu terjadi dan Vinu mendengarnya dan bertanya apakah dia tidak senang dengan pernikahannya dan dia berkata kepadanya apakah gadis dan anak laki-laki itu sudah siap, lalu apa ini?
Gadis itu tidak mencintainya.
Malti: saya hanya perlu melakukan sesuatu tapi apa?
Sadi menangis di tempat tidurnya.
Dan Ragi melihatnya dan mendatanginya.
Ragi mengatakan kepada Sadi, mohon maafkan aku Tapi kamu bisa memberi tahu saya mengapa kamu pergi menemui Saket.
Kenapa kamu tidak bisa memberitahuku itu?
Jika kita terpisah sekarang apakah kamu akan menyukainya?
Mohon katakan sejujurnya?
Sadi melihat naniji melihat dari pintu yang tidak dia katakan anuthing dan nani pergi.
Sadi berpikir apa kata nani padanya.
Ragi: apa kamu mencintai Saket?
Sadi mengatakan, Yess, jeejee.
Ragi memeluknya dan menangis.
Ragi: jika kamu benar-benar menginginkan ini maka aku bersamamuDi dapur, Nani berbicara dengan Kaushi: semuanya berjalan seperti direncanakan.
Begitu tangisan ini berhenti maka kita akan segera menikahi Sadi dan kamu tidak akan tegang lagi.

Sadi di kamarnya dan mamaji mendatanginya.
Mamaji: Sadi, lihat aku bertanya ini lagi dan lagi tapi aku tidak percaya.
kamu memiliki begitu banyak di dalam hati kamu tapi kamu tidak pernah memberi tahu saya.
Putriku tidak bisa melakukan ini padaku tolong beritahu aku Sadi: tolong jangan tanya saya sekarang juga.
Aku siap menikahi Saket dan tolong jangan tanya apapun dia berikan kasam padanya dan pergi.
Mamaji berpikir apa yang terjadi padanya.
Apa alasan dia tidak berkata yang sebenarnya?
Dia memanggil seseorang dan berbicara tapi kami tidak mendengar apapun.
Ragi berdandan Sadi.
Ragi mengatakan, Sadi apa yang paling kamu sukai, jhumka atau bundelnya (atau sejenisnya).
kamu terlihat sangat cantik sadi.
Ragi berpikir: saat kamu pergi sadi rumah ini akan benar-benar soona soona.
Tapi jika kamu senang dengan disfia ini maka saya juga bahagia untuk kamu.
Naniji datang dan berkata: kamu terlihat sangat cantik tapi apa ini sepertinya tidak benar-benar kamu sukai.
Ini pasti harimu yang paling membahagiakan.
Naniji melihat Malti berpikir kalau dia tersesat di dunianya sendiri.
Naniji menyuruhnya pergi untuk bersiap-siap.

Saket datang bersama ibunya dan bua dan seorang pria.
Naniji: kami sangat berterima kasih padamu.
Putri kami seperti emas.
Dia juga bisa menyanyi dengan sangat baik.
Ibu Saket akan memasang gelang di tangan Sadi dan Saket menghentikannya.
Semua orang tersedak.
mohon tunggu sebentar.
Saya ingin meminta sadi sesuatu di depan kamu semua.
Bisakah saya?
Saket: Apa yang terjadi Sadi, kenapa kamu melakukan ini jawab saya?
Kyun shaadi ke liye tayaar hogayi tum.
Oki terlihat suka aku harus menceritakan yang sebenarnya.
Sadi datang untuk memberitahuku kalau aku harus menerima ragi dan menikahinya tapi aku menolak.
Karena aku hanya mencintai Sadi.
Dan saya bertanya apakah dia ingin menikah dengan saya atau tidak dan dia menolak saya.
Dan saat mamaji memanggilku maka aku mengerti semuanya tapi sadi nikah bukan permainan.
Pernikahan ini tidak bisa terjadi.
Setiap orang tampak tersedak.
Malti terlihat bahagia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 5 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 5 part 2 Diana"