Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 12 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 12 part 3 Diana
Naniji menyuruh Mamaji untuk pergi ke mandap dan melihat-lihat pengaturannya dan dia pergi.
Pemikir Malti mengatakan saya hanya punya beberapa kali.
Pikirkan sesuatu yang ingin kamu lakukan sebelumnya.
Sadi sudah siap.
Kaushi dan Naniji memberinya pujian.
Mereka pergi ke rumah mereka Kuashi mengatakan Ragi, aku akan memulai hidup baru, aku tidak tahu apa yang terjadi.
Bila kamu akan kembali kesini kamu akan dipanggil wanita yang sudah menikah jadi ambil berkah Dia mengambil berkah Mereka membawanya ke mandap dan memainkan lagu bidaai.
Mamaji juga memuji Ragi dan mengatakan dia sudah menunggu begitu lama Dan kemudian beberapa orang datang Mereka menari dan memberkati Ragi Mamaji memberi mereka sejumlah uang dan mereka pergi Baraad tiba Mereka membawa Ragi masuk Mereka menyambut Groom dan keluarganya dan Kaushich mengambil aarti tersebut.
Di dalam ruangan gadis-gadis itu menggoda Ragi dan Ragi memikirkan Sadi Dia ingin memilikinya pada hari istimewa ini.
Sadi berbicara dengan Gujri Sadi mengatakan jeejee pastinya sudah mengenakan gaun pengantinnya sekarang.
Dia seharusnya terlihat hebat Gujri mengatakan Saya berharap kita bisa melihatnya itu akan menyenangkan
Ibu Puneet datang ke Malti, Ibu Puneet mengatakan Maltiji, di mana gadis itu?
Apakah dia di sini atau tidak?
Malti mengatakan Jangan khawatir, dia akan datang Apakah kamu tahu apa yang harus kamu lakukan dan aku akan membawa gadis-gadis itu sebelum pheras Saat itulah kamu bisa memulai drama kamu, Ibu mengatakan Tapi bagaimana saya mengenalinya, saya tidak pernah melihatnya.

Malti mengatakan Aku akan tetap memegang tanganku pada gadis itu dan kamu akan tahu.
Dan kemudian kamu harus berfkata kalau pernikahan ini akan terjadi tapi tidak dengan Ragi tapi dengan SadiPrecap: Naniji mendatangi adikku.
Malti terus berpikir mengatakan saya sudah mengatakan, tapi bagaimana caranya?
Tanpa Sadi rencanaku tidak akan berhasil.

Di rumah sakit, Sadi dan Gujri membicarakan pernikahan Ragi.
Sadi mengatakan Saya juga ingin menjadi bagian dari pernikahan ini.
Aku merasa seperti terbang dan pergi ke sana.
Malti berpikir bagaimana membawa Sadi pulang.
Dan kemudian dia berkata sekarang, saya akan lihat bagaimana dia tidak datang.
Dia pergi ke mausi dan bertanya pada teleponnya karena dia harus segera menelepon.
Malti menelepon ke rumah sakit dan bertanya atau Sadi.
Dokter mengatakan dia tidak bisa memanggil Sadi karena dia bahkan tidak bisa berdiri di atas kakinya sekarang jadi bagaimana dia akan berjalan.
Malti bertanya apakah ada telepon lain yang bisa dia ajak bicara dengan Sadi karena ini sangat mendesak.
Dokter pergi ke Sadi tapi Gujri pergi untuk menerima teleponnya.
Gujri mengatakan neraka, siapa kamu?
Malti mengatakan saya ms.
Mishra.
Bisakah saya berbicara dengan Sadi?
Aku menelepon dari rumahnya.
Gujri berfkata kalau dia tidak mengenalinya.
Malti bertanya siapa dia dan berfkata kalau dia terus mengajukan pertanyaan dan di sana Ragi tidak mau menikah dan sudah mengunci dirinya di ruangan itu.
Gujri bertanya mengapa dia melakukan ini dan Malti berkata karena Ragi tahu kalau Sadi melakukan semua ini dengan sengaja.
Bahkan racun tikus pun hilang dan toleran gujri untuk menceritakannya pada Sadi karena kehidupan Ragi dalam bahaya.

Gujri menceritakan semuanya untuk Sadi dan dia pulang ke rumah.
Perawat, dokter, gujri berusaha menghentikannya tapi dia tidak mendengarkan.
Lagu dimulai (Dulhe ka sehra dari dhadkan).
Sementara lagu berlanjut di bursa karangan.
Pasangan itu memberkati dan ritual dimulai.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 12 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 12 part 3 Diana"