Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1134 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1134 part 1 by Yohana Sitorus
Adi dan Bala memeriksa kompleks.
Mereka menemukan sobekan saree Shagun.
Adi memberitahu Ishita tentang beberapa truk yang menuju ke gedung itu,mungkin Shagun mama melompat dari jendela ke truk,kain saree-nya ditemukan di sini,kami akan menanyakan orang itu dari penjaga dan mengikuti truknya,jangan khawatir,saya akan menginformasikanmu.
Ishita meminta Adi untuk menemukan Shagun.
Ishita melihat foto Raman.
Ishita " kami akan membebaskanmu.
Bala meminta Adi untuk tidak khawatir.
Penjaga memberi nomornya.
Bala memanggil orang itu dan berbicara.
Bala " Adi kita harus pergi dan memeriksa truknya.
Mereka pergi.

Mereka sampai di tempat itu dan mencari Shagun.
Bala dan Adi bertanya kepada supir truk tentang Shagun,yang jatuh di truk rumput.
Bala memberikan alamat kompleknya.
Pria itu " truk itu belum sampai sekarang.

Truk itu datang.
Bala dan Adi memeriksa truknya.
Adi melihat darah di pot bunga.
Bala menangkap sopir dan bertanya di mana wanita yang berada di dalam truk.
Adi " ada darah,artinya mama ada di sini.
Adi " dimana ibuku.
Driver " lepaskan aku.
Orang itu " apa yang terjadi.

Bala " seorang wanita diserang,dia bersembunyi di sini untuk menyelamatkan hidupnya,sekarang dia tidak ada di sini.
Saya akan memanggil polisi.
Sopir " aku benar-benar tidak tahu apa-apa.
Bala " bagaimana tanda darah masuk ke dalam.
Sopir " aku bukan supir truk ini,tanya Shamu,dia memanggilku dan memintaku untuk memarkir truk di sini.
Adi " dimana Shagun mama.
Orang itu " aku akan mengantarmu ke sana.
Bala meminta Adi untuk memanggil Ishita dan tidak menceritakan semuanya.

Ruhi membangunkan Ishita.
Ishita " Adi belum menelepon.
Ruhi " apa ini terjadi,makan sandwich.
Ruhi menenangkan Ishita.
Ruhi " kita harus menemukan pembunuh itu dan membebaskan papa.
Ishita " aku tidak percaya Mani tidak ada lagi.
Ishita mendapat telepon Adi.
Adi " kita akan menemukan truk itu.
Ishita meminta Adi untuk menemukan Shagun.
Adi " aku akan memanggil mama,kita punya banyak kerja,kita harus membebaskan papa,pelaku Mani akan dihukum.
Ishita menangis.
Ishita " aku akan bersiap-siap dan menemui pengacara.
Ruhi khawatir.
Adi " kita tidak mendapatkan mama,akankah papa keluar dari penjara?
Bala " iya Shagun adalah saksi mata,dia akan memberikan pernyataan dan Raman dibebaskan.
Mereka pergi menemui sopir.

Polisi datang membawa makan untuk Raman (ntu polisi belum tau kali kalau Raman pengusaha kaye raye...biase aje pak ngasihan makanannya)
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1134 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1134 part 1 by Yohana Sitorus"