Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1129 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1129 part 1 by Yohana Sitorus
Poonam mengatakan kamu menangani Shagun,aku akan bangun Pihu.
Ishita mengatakan Pihu tidak suka ada yang membangunkannya.
Poonam mengatakan jangan khawatir,aku akan menjadi temannya.
Dia pergi ke kamar Pihu dan melihat kamera tetap terpasang.
Dia bertindak manis pada Pihu dan membangunkannya.
Pihu mengatakan biarkan aku tidur.
Poonam memintanya untuk bangun.
Pihu meminta Ishi Maa.
Poonam mengatakan dia di luar,ayo.
Pihu mengatakan aku ingin Ishi maa,dia membangunkanku setiap hari.
Poonam mengatakan aku disini,dia sibuk,aku akan membuatmu siap.
Pihu memanggil Ishita.
Ishita datang dan memintanya untuk bangun.
Pihu memeluknya.
Ishita mengatakan aku akan membuat makananmu Poonam mendengarnya dan membuat makanan.
Pihu mengatakan aku tidak menginginkan ini.

Dia meminta Ishita untuk membuatnya.
Ishita mengatakan kau berperilaku buruk,maafkan padanya,dia membuat makanan dengan cinta.
Poonam bertindak baik.
Pihu minta maaf.
Ishita berkata kalau Poonam akan mengajari Anda sejarah dan semua mata pelajaran.
Pihu bertanya mengapa,Papa akan mengajari saya,saya tidak mau belajar.
Dia pergi.
Poonam mengatakan beri dia waktu,dia akan mengerti.
Mani mengatakan Poonam benar,berikan waktu untuk Pihu.
Aaliya datang dan berkata kalau Shagun telah muntah lagi,cepatlah.
Ishita meminta Poonam untuk menjatuhkan Pihu ke sekolah,katakan padanya aku akan menjemputnya.
Dia meminta Aaliya menelepon dokter.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1129 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1129 part 1 by Yohana Sitorus"