Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 1 by Yohana Sitorus
Pandit mengatakan aku sibuk sekarang.
Gaurav berkata kapan harus menunjukkan koleksi berlian.
Pandit mengatakan bisa kamu lakukan kapan saja,tidak perlu punya mahurat selalu.
Gaurav bertanya tentang waktu yang menguntungkan.
Pandit memintanya untuk menemui klien besok,dengan keberuntungan.
Gaurav berterima kasih padanya.
Pandit berkata kalau saya bertemu dengan orang-orang aneh,Gaurav ialah pedagang berlian dan selalu mengikuti mahurisme,tidak ada yang bisa dipercaya terlampaui.
Parmeet berkata apa nama Anda,saya tahu Gaurav.
Dia datang menemui menteri juga.
Pandit berkata kalau dia sangat takhayul.
Pandit pergi menemui menteri.
Parmeet berpikir apa yang terjadi,Gaurav menerima saran pandit untuk semuanya.
Raman memasuki rumah Mani dan melihat para wanita.
Gulabo...
Di Putar...
Dia duduk dengan wanita dan berpikir wanita hebat,bagaimana mereka menerapkan make up sepanjang hari,saya lelah setengah jam.

Dia bertanya pada wanita apa yang dia lakukan,itu terlihat buruk jika ada yang menyentuh.
Wanita itu bercanda padanya.
Ruhi mengatur mereka.
Ishita datang untuk mewawancarai Gulabo.
Raman memberikan profilnya.
Ishita memintanya untuk duduk.
Yeh hai mohabbatein...
Di Putar...

Ishita berkata Gulabo Singh...
Raman mengatakan iya.
Menurutnya Ishita pandai,jika dia mengidentifikasikan saya,saya akan terekspos,kalau tidak itu akan menunjukkan cinta kebapaan saya memiliki banyak kekuatan.
Ruhi memberi jus pada Shagun dan berkata ada surat untukmu.
Shagun meminta Ruhi untuk melihat Pihu,aku akan melihat suratnya nanti.
Ishita bertanya kepada Raman tentang kelemahan dan kekuatannya.
Raman berkata kalau kelemahan saya ialah kekuatan,teman-teman saya berkata saat saya mencintai seseorang,saya bisa mencapai cinta apa pun,jadi ini ialah kelemahan dan kekuatan saya.
Ishita berkata ya,Anda benar,cinta memiliki banyak kekuatan,menurut Anda apa yang perlu dilakukan anak-anak.
Raman berkata cinta,kenyamanan dan cokelat,kue kering sesekali,nilai bisa datang dengan mudah,cinta orang tua sangat dibutuhkan.
Dia mengatakan anak-anak bisa memanfaatkannya jika tidak ketat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 1 by Yohana Sitorus"