Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 1 by Yohana Sitorus
Sekretaris memberitahu dia tentang janji temu.
Ishita bertanya apa yang terjadi.
Wanita itu berkata kalau mereka ialah pasien Anda,Dr.
Batra akan bahagia,kami tidak mendapat pamflet yang dicetak,semua orang berkata kalau mereka mendapatkan selebaran di surat kabar.
Ishita berkata kalau suami saya melakukan ini,saya terkejut,saya tidak tahu kalau kita akan mendapat respons seperti itu,tolong kirimkan mereka,kita akan mulai bekerja.
Seorang pria memberinya mawar dan mengucapkan selamat hari mawar.
Dia berterima kasih padanya.
Pria itu pergi ke Raman dan mengatakan aku memberinya mawar,dan memberi mawar kepada semua pasien di sana,mereka juga akan memberi mawar kepada Ishita,aku melakukan pekerjaanmu.
Raman membayar dia dan terima kasih.
Pria itu pergi.

Raman berkata sekarang saya akan melihat bagaimana hatinya tidak meleleh.
Semua pasien menyambut Ishita selamat hari mawar dan
Memberinya mawar Ishita tersenyum.
Hai hai mohabbatein...
Di Putar...
Seorang wanita datang dan berkata kalau saya datang untuk mencegah sakit gigi.
Ishita berkata benar,beri aku mawar itu,aku punya petunjuk,tapi siapa yang melakukan ini?
Lady berkata hari mawar hari ini dan seseorang yang tahu mawar memberi Anda kebahagiaan.
Ishita berterima kasih padanya.
Mani bertanya kepada Raman apa yang dia lakukan di luar klinik Ishita.
Raman berkata apa yang bisa saya lakukan,saya tahu saya tidak pantas untuk seseorang seperti dia,saat dia tidak bersama saya,saya menyadari apa dia untuk saya,dia ialah rumah saya yang damai,hidup saya tidak lengkap tanpa dia,saya kehilangan dia dengan mudah,Kami laki-laki mengambil istri begitu saja,kami memperlakukan mereka seperti yang kita inginkan,ketika mereka pergi,kita menyadari kalau kita ialah keledai besar seperti itu,sekarang kita harus memenuhi kewajiban istri dan anak-anak kita,saya tidak dapat pergi kepadanya dan meminta maaf,Mungkin dia akan kesal,jadi saya mengirim mawar kepadanya oleh orang lain,agar dia bisa tersenyum dan tahu kalau saya sangat mencintainya.
Mani berpikir.
Ishita berkata kalau Raman memberikan banyak kejutan,dia menjadi sangat manis.
Raman bertanya pada Mani apakah kamu baik-baik saja?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1124 part 1 by Yohana Sitorus"