Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan dia takut padamu dan menangis,pergilah.
Raman mengatakan aku akan menemuinya,apa masalahmu?
Ishita mengatakan baru keluar.
Bhalla mengajak Raman keluar.
Ishita bertanya kenapa kamu menangis Pihu.
Raman mengatakan aku harus bertemu Pihu.
Bhalla berkata kalau Ishita akan mengatur,jika Anda menginginkannya baik-baik saja,jangan tunjukkan wajah Anda.
Dia menutup pintu di wajah Raman.
Raman mengatakan aku baru saja menemui putriku,tolong sekali saja.
Raman duduk menangis.
Romi bertemu Mihika.
Mihika mengatakan aku datang untuk menemuimu.
Dia mengatakan aku juga datang untuk menemuimu.
Mereka berkata kalau mereka saling merindukan dan meminta maaf.
Dia mengatakan Ishita tidak salah,tapi semua orang menderita karena dia.
Romi mengatakan jangan khawatir,semuanya akan baik-baik saja,saya hanya ingin meluangkan waktu bersamamu.

Pagi harinya,Parmeet menemui Simmi dan mengirim sopir taksi.
Simmi bertanya kenapa kamu kemari,setelah apa yang kamu lakukan?
Dia bertanya apa yang kamu katakan?
Dia berkata situasi ini karena Anda,Anda tidak keluar dengan baik,apakah Anda datang untuk melihat bagaimana rumah kami hancur setelah Raman dan Ishita berpisah.
Dia bertanya apa.
Dia mengatakan jangan bertindak tidak bersalah,Ishita meninggalkan rumah dengan Ruhi dan Pihu.
Dia berkata mengapa Anda menyalahkan saya,saya tidak memaksa Raman,saya datang untuk bertanya mengapa Anda berbohong kepada saya,Anda berbohong kepada saya kalau Anda tidak menerima proposal Gaurav,dia mengatakan Anda menerima proposalnya,siapa yang berbohong.
Dia mengatakan aku tidak menerima proposalnya,aku tidak berbohong.
Dia kemudian berkata mengapa Gaurav berbohong.
Gaurav mengatakan aku berbohong dengan sengaja,Parmeet bersikap seolah-olah dia ialah suamimu sekarang,jadi aku berbohong,dia datang ke sini untuk menciptakan kesalahpahaman.
Shagun meminta Ishita untuk memberi kesempatan pada Raman.
Ishita berkata kalau dia selalu menyesuaikan diri dengan cara yang salah.
Ruhi datang dan memintanya untuk datang cepat,Nyonya Bhalla menjadi tidak sehat.
Ishita bertanya apa yang terjadi dan bergegas melihat.
Semua orang khawatir dengan Nyonya Bhalla.
Raman membawanya ke kamar.
Mihika mencoba menelepon dokter.
Ishita memintanya untuk beristirahat.
Mihika berkata dokter tidak berada di kota.
Ishita mengatakan aku akan menghubungi dokter lain.
Ibu Bhalla mengatakan bp saya tinggi,saya tidak butuh dokter.
Ishita memanggil dokter dan meminta obat.
Dia mengucapkan terima kasih dan meminta Romi untuk mendapatkan obat dengan cepat.
Raman mengatakan kita akan membawa mumi ke rumah sakit.
Ibu Bhalla mengatakan kenapa kamu tidak mengerti,saya tidak butuh dokter.
Ishita mengatakan kamu harus baik-baik saja.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 1 by Yohana Sitorus"