Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 3 Diana
Sid " aku akan kembali ke rumah DD untuk tinggal bersama Roshni.
Simran " kau ialah anakku dan tidak bisa meninggalkannya sendirian.
Sid " dengan tepat,aku juga bersikeras sepertimu dan tidak akan mengubah keputusanku.
Sid berjalan keluar.
Simran meminta Raj untuk menjelaskan kepada Sid dan mengembalikannya.
Raj " aku akan tinggal bersama Sid karena aku tidak dapat hidup tanpa anakku sekarang,kau dapat menikmati properti dan rumahku sekarang dengan putrimu Kritika dan Rajveer.
Raj berjalan keluar.
Simran merasa hancur dan mulai menangis.
Kritika dan Rajveer menyeringai dan bertindak menghiburnya.
Rajveer berpikir " di antara pertarungan mereka,aku lolos dengan semua harta benda.
Rajbeer nyengir.

Roshni membawa kembali patung dewa dan melakukan pooja bersama keluarga.
Roshni meminta mereka untuk tidak memberi tahu DD apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu.
DD pulang lelah.
Roshni " aku mendapat pekerjaan,apakah kau menemukan rumah baru.
DD " aku sama sekali tidak menyukai rumah.

Sid datang ke rumah DD dan mengenangnya pada saat dia datang ke sana sesudah pernikahannya dan acara selanjutnya.
Raj datang di belakangnya.
Sid melihat foto Roshni dan mulai menangis.
Raj menghiburnya.
Raj " semua hari buruk akan segera berakhir dan kau akan melihat hari yang lebih cerah.
Sid " kembalilah ke Ibu,aku akan segera mengembalikan Roshni dengan biaya apapun karena aku tidak dapat hidup tanpanya.


Roshni datang ke kantor barunya dan duduk diruangannya.
Peon " kau memiliki ruangan dan bos yang lebih besar yang ingin berbicara denganmu.

Roshni memasuki ruangan bos.
Bos mulai memujinya.
Bos " aku tidak tahu kau ialah menanru Khurana,kau bergabung dengan perusahaan kita,kita dapat menguatkan pendapat dengan Khurana dan mendapatkan perintah baru.
Roshni " aku tidak berhubungan dengan Khurana lagi dan membutuhkan pekerjaan.
Boss " aku tidak memiliki pekerjaan untukmu.
Roshni " aku tidak membutuhkan pekerjaannya.
Roshni pulang ke rumah.

DD pulang ke rumah dan melihat Roshni sedih dan hancur.
DD " apa yang terjadi.
Roshni " bos baruku memberiku pekerjaan karena menganggapku sebagai Khurana,jadi aku berhenti melakukannya.
DD " tidak perlu khawatir,kau akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.
Roshni mendengar Sid meminta untuk membuka jendela dan membenturkannya.
Sid " aku tidak bisa tinggal tanpamu.
Sid memecahkan jendela dan tangannya terluka.

Roshni berlari ke arahnya melihat cederanya dan khawatir.
Sid " aku tahu kau masih sangat mencintaiku.
Roshni tidak bergeming.
Sid mengingatkannya pada janji yang dia buat.
Sid " aku ingin menjadi Jamai rama yanf lama dan merawat keluargaku lagi,aku bahkan akan membuat ibuku meminta maaf kepada DD.
Roshni " aku mengingat setiap penghinaan yang dilakukan ibumu kepada keluargamu.
Roshni menutup jendela.
Sid terus membenturkan pintu dan merasa tak berdaya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 65 part 3 Diana"