Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 1 Diana
DD bepergian dengan mobil dan dengan sedih mengenang penghinaan Roshni.
DD mengenang Roshni yang mengatakan kalau dia tidak akan mentolerir Sid karena dihina dia berulang kali dan mengambil bantuan Rajveer untuk menghapus hutang Sid.

Roshni memberitahu Simran tentang keseluruhan insiden yang terjadi.
Roshni " apakah aku benar.
Simran " kau benar.
Sid " kau melakukan kesalahan dengan mengambil bantuan Rajveer dan sekarang DD pasti akan menganggapku tidak berguna dan malas.
Roshni " DD itu seperti sebuah dinding tak bernyawa dan tidak akan berubah sama sekali.
Sid " DD sedang menangis dan bangkrut sekarang,
aku tidak merasa terhina saat DD biasa memarahi aku,
tapi aku merasa terhina karena kau sekarang,
aku akan mendapatkan uang dan membayar hutang DD dan kemudian kau akan merasa sangat bangga padaku,

mengapa dia menikah denganku saat itu.
Roshni " aku menikah dengan pria yang memiliki harga diri,
namun pria ini berbeda dengan yang terbiasa dengan kemewahan sekarang.
Sid " kau ialah dinding tak bernyawa dan bukan DD.
Roshni kaget mendengarnya.

DD melihat lembar seprai Roshni dan mulai menangis dengan penuh semangat.
Naani datang dan mencoba menghiburnya.
DD memeluknya.
DD " Roshni tidak akan kembali sekarang dan dia telah melupakan ibunya.
Naani " percaya pada tuhan,
Roshni akan segera kembali.

Mona menegur Samaira karena mengatakan yang sebenarnya kepada DD.
Mona " karena kesalahanmu,
DD benar-benar hancur secara emosional sekarang.
Samaira mengabaikan omelannya.
Samaira " bagaimana riasan dan penampilan manikurku.
Mona " bagaimana mungkin kau begitu kejam.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 47 part 1 Diana"