Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 30 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 30 part 1 Diana
DD kembali ke mobilnya dan merasa kesal karena harus meminta maaf kepada orang-orang miskin itu untuk Roshni
DD mengira " Aku tidak akan mengampuni mereka dan membuat Roshni keluar dari jebakan mereka
Naani menegur pelayan untuk bekerja dengan baik karena DD akan marah jika melihat kotoran di lantai
Resham berpakaian seperti wanita jepang dengan dandiya
Resham " Bagaimana penampilanku?
Naani " Jangan keluar saat anak-anak akan takut melihatmu dan orang tua mereka akan membuang semuanya
Naani memintanya untuk memakai pakaian yang benar dan datang
Naani menelfon Raj

Naani " Aku akan merasa baik jika Kau datang untuk pesta garba
Raj " DD mengundangku dan Aku akan datang dengan pasti
Naani " Aku tahu Kai terluka dengan penghinaan DD.
Aku minta maaf
Raj " Tilang tidak perlu minta maaf
Naani " Roshni beruntung memiliki mertua seperti kalian,
dan lain-lain
Raj " Berhentilah menjadi Nirupa Rai.
Aku ingin anak-anakku menghabiskan hidup mereka dengan bahagia.
Aku akan menemuimu dalam pesta
Pesta DD dimulai Tamunya memuji kemewahannya
Raj dan Simran memasuki venue pesta
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 30 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 30 part 1 Diana"