Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 4 Diana
DD bertanya apakah Anda menantang saya?
Sid berkata tidak.
Saya seorang juru masak yang baik dan Anda tidak.
Tantangan bisa diterima.
DD pergi ke dapur.
Sid mengira dia akan membuat Roshini makan makanan buatan DD.
DD meminta para juru masak untuk pergi keluar.
Semua orang datang ke dapur dan melihatnya bekerja.
Sid tertawa.
Kesar,
Bablu,
Mona kaget.
DD dan Sid memakai gaun koki.
Mona memperbaiki timer selama 45 menit.

Mona bersorak untuk Sid sementara Kesar dan Roshini bersorak untuk DD.
Roshini datang dan melihat mereka memasak.
Sid menari saat memasak.
Dia berkata pada Resham kalau dia menari dengan gembira oleh hati.
Dia mempromosikan Dil Se Nachenge India Wale

Mona berkata kalau waktu telah berakhir.
DD memasak piring dan menyajikannya di atas piring.
Sid kalah dengan sengaja.
DD mengejeknya.
Dia berbalik dan memberitahu Roshini kalau dia membuat hidangan Gujrati favoritnya.
Sid mengira Roshini harus makan makanan ini.
Roshini mengatakan,
kuharap kau telah memasak untukku saat aku masih kecil.
Usaha Anda sia-sia karena saya akan makan makanan yang dibuat oleh suami saya.
Dia mengambil piring makanan dari tangan dan daun Sid.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 27 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 4 Diana"