Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 20 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 20 part 2 Diana
Resham menerima kesalahannya dan meminta untuk tidak menelepon polisi.
Kesar mulai berakting dan meminta DD untuk mengusir Resham.
DD " Aku akan menendang mereka berdua
DD " Aku akan menghukum mereka.
Kesar meminta untuk memberikan hukuman lain.
DD " rencananya untuk tidak membiarkan Sid dan Roshni mewujudkan pernikahan mereka.

Mona melihat DD menyeringai melihat Sid
Mona " apakah dia merencanakan ini
Mona " seberapa rendah dia akan membungkuk,
Mona " Aku akan memberitahu Roshni tentang rencanamu

DD memperingatkannya kalau dia akan berhenti mendanai pendidikan putrinya di AS dan akan meneleponnya kembali
Mona " Aku juga peduli dengan putriku namun dengan cara yang berbeda.

Mona " Aku tidak bisa melihat roshni menjadi ibu Sidik Sidik kelas menengah Sid.
Mona " jika tidak khawatir dengan pernikahan putrinya,
dia pasti telah memberi tahu Roshni tentang rencana DD.

DD menyiramkan air ke Sid dan membangunkannya.
DD " Akubtidak ingin kamu bermimpi hidup mewah,
DD memberinya daftar dan meminta dia untuk menyelesaikan semua pekerjaan sebelum dia pergi ke kantor
DD " kamu akan merasakan bagaimana menjadi jamai DD.
Sid berpikir jika dia bukan MIL-nya,
Aku pasti akan menendangnya dan mengatakan kalau dia akan mengajarkan kepadanya pelajaran bagaimana berperilaku.

Resham sibuk menghitung dan menceritakan uangnya.
Mona melihat itu dan mengira Resham melakukannya karena takut DD,
mengira Jamai kita akan menyelesaikan semuanya.
Resham melihat iklan rumah impian di atas kertas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 20 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 20 part 2 Diana"