Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 2 by Yohana Sitorus
Dia memintanya untuk menemui Pihu dan temannya,
aku melakukan ini untuknya.
Dia bilang " baik,
katakan padaku kapan makanan sudah siap.
Dia pergi.

Ishita datang.
Raman memotong jarinya.
Dia khawatir dan menerapkan haldi.

Dia memintanya untuk pergi,
aku akan memasak.
Dia bilang " tidak,
aku membuat lebih baik.
Dia bilang " aku tahu kau memasak yang terbaik,
aku akan tolong,
tolong bantu aku juga.
Teman Pihu mengatakan bahwa Pihu ayah aku tidak pernah membantu ibu ku,
Kau beruntung orang tua kau sangat saling mencintai.
Pihu tersenyum.
Raman dan Ishita memasak bersama.
Ishita memuji makanan itu dan meminta teman Pihu datang setiap hari.
Teman Pihu mengambil selfie dengan mereka.
Ishita terluka di dapur.
Raman khawatir untuknya.
Dia membawanya ke kamar.
Pihu bilang " Ayah khawatir saat terjadi sesuatu pada Ishi Maa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 2 by Yohana Sitorus"