Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 4 by Yohana Sitorus\
Suhail tersenyum melihat kertas itu dan mengatakan bahwa kau telah menandatangani surat kematian Anda.
Mani berbicara dengan seseorang untuk membantu Ruhi.
Dia mengatakan " jika menteri berbicara untuk menilai,
Kita bisa mendapatkan bantuan,
Kau meminta dana untuk ku,
aku akan mengirimkannya.
Dia memperbaiki pertemuan Raman dengan menteri dan meminta Aaliya untuk memberitahu Raman.
Aaliya berterima kasih padanya.
Shagun melihat semua ini.
Mani bilang " aku harus mengirim cek dan surat.
Shagun terimakasih pada Mani.
Dia pergi.

Raman menelepon dan mencoba meminta izin bertemu Ruhi.

Ishita datang dan memintanya untuk tidak melakukan ini.
Dia bilang " kau sangat mencintaiku,
kenapa kau tidak bicara,
maaf,
bagaimana kau bisa berpikir aku tidak ingin Ruhi baik,
aku sangat mencintainya,
tolong bicara padaku,
aku terluka.
Dia bilang " ada batas untuk menanggung sesuatu,
jangan menguji toleransi ku,
jauhi aku dan anak perempuan saya.
Dia bilang " dia juga putriku.
Dia menerima telepon Abhishek dan mengatakan " aku akan datang saja.
Dia bilang " aku akan ikut.
Dia bilang " tidak perlu.
Dia bilang " aku datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1107 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 4 by Yohana Sitorus"